Keesokan harinya~
"Kak jiji jonghi mau jajan!" jonghi.
"Sebentar ya kita tunggu kak aheng dulu"jieunHari ini jieun, hendery, dan jonghi. Berencana jalan jalan di kota busan.
Setelah hendery siap ia turun dan menyusul jieun dan jonghi di mobil.
"Jonghi udah siap?, "dery
"Udah kak, ayuuk berangkat! "Jonghi
"Yuhuuuu"deryJieun hanya tersenyum melihat tingkah mereka berdua..
Setelah sampai..
"Loh?!, kita mau mancing? "Jieun
"Iya kak, jonghi sama kak aheng mau nangkep ikan"jonghiMereka duduk di kursi pinggir kolam sambil menyiapkan peralatan memancing.
"Der, kok lama~" jieun
"Sabar dong, semua butuh waktu dan usaha ji"dery"Kak aheeng~,pancing jonghi beraat~" jonghi, sambil noel noel lengan kiri hendery
Jonghi di tengah loh~ author
"Sini biar kakak bantu pegangin pancingnya"dery
"Ih ih dapet nih dapet nih!!! "Dery
"Ayo tariiiiiik tariiiik"jonghiSetelah terangkat ternyata ikan nya kecil banget. Terlihat muka muka gembira dari dua manusia yang heboh tadi.
"Yaampun heboh banget sih, ikannya kan cuma sebesar kelingking"jieun
"Ini kan ikan pertama kita kak jiji"jonghi
"Iya iya yang penting kalian happy" jieunSetelah selesai memancing~
"Kak aheng ga panas pake masker terus? "Jonghi
Yang dipanggil pun menoleh, menjawab sambil tersenyum. "Kak aheng udah biasa, gapapa juga"deryDi sisi lain gadis yang melihat interaksi mereka tersenyum tipis.
'Apakah ini mimpi atau nyata, jika ini mimpi aku tidak ingin bangun sekarang. Tapi jika ini nyata terimakasih tuhan karna telah membuat mimpiku menjadi nyata' jieunDi rumah~
"Ji"dery
Sang empunya nama merasa terpanggil dan menoleh
"Hmm? "Jieun
"Gak apa"dery sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatalKarna merasa haus jieun bangkit dari duduknya "mau kemana? "Dery
"Ke dapur mau minum"jieun, dan pergi meninggalkan hendery.Selama mereka berdua di rumah nenek. Tidak ada yang spesial terjadi pada jieun dan hendery, mereka sama sama masih merasa canggung satu sama lain.
Tibalah saat acara kumpul keluarga, hampir seluruh kerabat jieun dan hendery di undang."Dery!, bisa bantu sebentar gak?" mama jieun
"Kenapa ma?"dery
"Ini bawakan air minum ke adek adek kamu yang disana"mama jieun
"Iya mah"derySetelah memberi para nak anak minuman hendery duduk di antara yunho dan yeosang. "Kalian main apa seeh gak ngajak ngajak"dery. "Elu sih dari tadi sibuk di dapur di panggilin malah ga denger jadi di tinggal aja lah yagak ho"yeosang.
"Ha?, iya"yunho
Setelah bercakap cakap ria antara ketiga sepupu ini selesai, mereka lanjut main ps sambil heboh ga jelas."HEH!! MOBILNYA BODONGNIH!!,Masa ga bisa belok siih!!!" teriakan yunho memenuhi ruang keluarga tersebut.
Jonghi yang lagi makan sereal bareng bocil bocil yang lain ikut kaget dan menangis.
"HUAAAAAAAAAAAA!!!! BANG YUNHO JAHAAAAAADH!!!" Tangis tersebut datang dari salah satu bocil yang keselek sereal bernama ayen.
"Kenapa lagi ini?" nenek
"Itu nek kak yunho main psnya sambil teriak teriak kan kitanya kaget, untung ayen masih idup, soalnya tadi keselek kokocrun*h nek" jelas salah satu bocah bernama ara tersebut. Nenek yang mendengar nya hanya bisa geleng geleng kepala."Kalian ngapain triak triak, ini para bocil heboh dah kan" ujar kak ilhoon sambil nepok jidat. Ketiga cogan pun jadi asik menyalahkan satu sama lain.
"Udah udah mending kita keluar aja bantuin para wanita wanita cantik bakar uang, eh salah bakar ayam deng"hongjoong. Setelah itu mereka ber 10 termasuk kak ilhoon pun keluar bantuin para wanita" yang katanya ''cantik''.
New chr
-jongho ateez a.s jonghi
-yunho ateez
-yeosang ateez
-I.N a.s ayen
-ilhoon btob a.s kak ilhoon
-araLupa kata sandi jadi lama up hehehe:v
Next 👇vote please
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin||•Hendery•||
Fanfic"ga gitu ji, aku beneran. Kamu ga percaya?" "Enggak"