Assalamualaikum temen temen😁🙏
Kayla POV
Hai nama aku Kayla Az Zahra Humaira aku biasa dipanggil Kayla atau Ayla juga boleh. Kata temen temen aku itu cuek orangnya padalah ya... enggak loh aku tuh cerewet kata bunda sih heheheh😅.
Aku sekolah di SMA Garuda Bangsa katanya sekolah itu isinya anak-anak pinter semua, kalo menurut aku si namanya sekolah ya untuk menjadikan kita pandai ya maklum dong isinya anak anak pinter soalnya mereka belajar hehehehe. Aku juga punya dua temen namanya Ima sama may mereka baik-baik anaknya suka menolong dan tidak sombong.
Aku tuh nggak suka sama cowok yang badboy apalagi suka caper sama cewek-cewek apalagi sok cool di depan cewek-cewek yang ngejar-ngejar pengen aku penyokin kepalanya biar ga sok sok an aja.
Bima POV
Nama gue Bima Bagaskara Siregar gue orangnya kalem sih tapi gatau kenapa kata orang orang gue tuh dingin dan cuek padahal gue cuek buat ngehindar dari cewek cewek yang suka ngerendahin diri mereka dengan ngemis ngemis cinta ke gue. Bukan gue sombong tapi gue emang ganteng kok dan mereka tuh cewek-cewek yang gue maksud tadi tuh tiap pagi taruh coklatlah apalah dikolong meja kelas gue, asli niat banget tuh cewek-cewek.
Gue sekolah di SMA Garuda Bangsa disana gue punya dua temen bangsul si Gatra sama deon sukanya minta traktir makan terus kerjanya cari gara gara mulu. Gue di sekolah juga dicap sebagai badboy gara-gara gue sering keluar masuk guru BK dan hal itu juga yang bikin cewek-cewek bilang gue boyfriend material dari mananya coba gak jelas tuh cewek-cewek.
Emang cewek tuh adanya nyusahin Mulu mangkannya gue ogah punya pacar ya.. belum siap aja sih sama sikap cewek yang pada umumnya manja banget itu,jadi gue mutusin buat gak pacaran dulu.
To be continue:)
Makasih udah mampir
Yuk pantengin terus:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla Is Mine
Teen Fiction"Kalo lo jadi istri gue lo harus nurut sama peraturan yang gue buat, kalo lo gak mau yaudah lo harus bisa batalin perjodohan gak jelas ini" kata Bima sambil mengeluarkan senyum songongnya itu. "Iihhh kenapa harus sama bima si dan kenapa harus dijodo...