(1)

29 5 1
                                    

Ciee udah sampe part 1😂
Makasih yaa cusss lanjooot😘

Author POV

Hari Senin
Hari ini ayla masuk dihari pertama setelah libur panjang diakhir semester genap kelas 10 kemarin, Yap betul sekali ayla sudah memasuki tahun ajaran baru dan Ayla memasuki semester satu kelas 11 dan hari Ayla ini mau melihat pengumuman pembagian kelas karena tiap tahunnya selalu dirombak ulang katanya sih agar bisa lebih mengenal teman teman se sekolahan.

Kayla menuju mading yang ada disebelah ruang guru itu ternyata sudah begitu ramai dan Kayla berusaha menerobos maju agar kelihatan dimana kelas yang akan ditempatinya nanti.

Alhamdulillah..
Aku sekelas sama Ima sama may lagi
Eitsss..
Bima Bagaskara?
Hah..
Trouble maker?badboy itu?
Aku sekelas sama dia juga?
Astaga..

"Eh Ayla ngapain bengong udah baca belom?kelas lo dimana?kita sekelas gak?"tanya Ima yang langsung membuyarkan lamunan Ayla tentang Bima tadi.

"Eh.. iya kita sekelas lagi dong"jawab Kayla antusias.

"Yaudah yuk cari may nanti dia kagak tau kan kasian"ajak Ima sambil menarik tangan Kayla keluar dari kerumunan anak-anak yang sedang mencari dimana kelas yang akan mereka tempati nanti.

Dari arah berlawanan ada may yang sedang santai jalan menuju arah mereka.

"Ima...aylaa.. selamat pagi ukhti ukhti yang cantik cantik ini..gimana kita sekelas lagi gak?"tanya may pada Ayla dan Ima.

"Iya kita sekelas lagi dong may seneng banget...yuk kekelas cari tempat duduk ternyaman"ajak Ima lalu menarik tangan mau dan Ayla.

***

Sesampainya dikelas mereka memilih tempat duduk disamping jendela dan tidak terlalu belakang agar tidak terlalu redup  dan tidak terlalu menjadi sorotan guru padahal bukan apa apa mereka saja yang ingin mencara amannya.

"Kan tahun lalu Ayla duduknya sama may sekarang aku mau duduk sama may gapapa kan ay?"tanya Ima yang langsung diangguki oleh Ayla.

"Yaampun ima gagapa kali kamu mau duduk sebelahan sama may iya aku nanti juga ada temenya pasti yaudah gak usah diributin."jawab Kayla sambil merapikan tasnya lalu mengambil buku yang akan dipelajari jam pertama sebentar lagi.

"Ihhh ay aku kan mau sama kamu biar nanti kalo aku ketinggalan nyatetnya bisa nyontek kamu kalo sama si kebo mah aku bisa ketinggalan jauh ay.."kesal may pada Ayla yang dihadiah i cubitan dari Ima.

"Eh eh... aku gini gini yang suka tidur juga pinter loh masalah pelajaran, jangan ngehina lu siput"jawab Ima pada may

"Hey apaan sih kalian tuh gitu aja diributin udah deh ya mendingan kalian duduk aja deh, ima nanti kalo semisal mau nyontek catetan aku kan tinggal ngehadep belakang juga udah bisa toh aku ada di belakangmu bukan di pojok sana tuh" sambil menunjuk pojok sisi barat kelas mereka yang isinya  trouble maker. 

"Udah ya jangan ribut lagi Ima sama may harus akur dong gimana sihh kalian sekarang temen sebangku loh"Kayla yang berusaha menyatukan Ima dan may.

Memang may dan Ima itu selalu saja ada yang di perdebatkan dasar memang sahabat teraneh itu jatuh kepada mereka.
Tapi Kayla tetap sayang sama mereka walaupun mereka suka menguras emosi Kayla.

Kayla Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang