──
──
"Arkan!" Mingi teriak, sampe beberapa siswa yang ada di kantin juga ikut merhatiin. Wooyoung ngerinyitin alis, iya sih, temennya emang nggak waras, tapi kalo gini kayanya dia mau bilang sesuatu yang penting deh.
Tanpa ngomong apa, Mingi narik tangan Wooyoung, setengah berlari ke belakang sekolah. Otomatis, dua temennya ngikut juga, kepo juga apa yang buat Mingi teriak-teriak gitu.
Wooyoung bengong, disana udah dilihat, San lagi sama siswi, dia bawa bunga. Parah. Bukan parah gimana, selain ini hari kedua San ngajar tapi udah dapet pernyataan cinta, tapi, San senyum, manis banget. Wooyoung takut, San nggak risi dan──
──nerima si cewe.
Duh, rasanya mau banget bawa ke rumah, trus bilang, "ma, aku bawa calon mantu buat mama." Lagi sakit hati juga, malah ngelantur.
Wooyoung juga mau banget klaim senyum San buat seorang diri, dia serakah, padahal nggak ada hak. Wooyoung cuma sendal jepit, tapi udah halu tinggi-tinggi.
Wooyoung kaget karna tangannya ditarik sama Mingi. "Kita kan ngintip! Ngumpet dong." Wooyoung mangut-mangut. Sedangkan dia ngumpat, karna habis kejadian ditarik buat ngumpet, sekarang San udah ilang.
Cepet banget kaya makhluk gaib.
Wooyoung hela napas, mau ngumpat ke Mingi, sebelum denger kalimat dari orang dibelakang mereka.
"Kalian ngapain? Ngintip saya?"
🇵🇦🇰 🇬🇦🇳🇹🇪🇳🇬
Sakit, sakit hati. Wooyoung sakit hati banget. Ini udah ke berapa kalinya San nerima bunga dari siswi sambil lempar senyum. Mana tadi siang, siswi beken yang cantik, manis, lagi ramah itu kabarnya nembak San.
Udah pasti diterima. Lagian siapa yang bisa nolak dia?
Gue sih, kan dulu hati gue buat mas Angga :")
Wooyoung hembusin napas panjang. Nggak tau, bikin badmood aja. "Arkan? Lo nggak apa? Lesu banget, bu Ayu kangen." Yunho sama dua temennya langsung duduk disamping Wooyoung. Kalo ribut emang ngeselin, tapi kalo diem gini kan mereka khawatir.
"Masalah tadi ya?" Yeosang angkat bicara. Wooyoung ngangguk. Banyak banget saingannya, Wooyoung jadi ragu. Bisa nggak dapetin San?
Lagi, diantara mereka kayanya Wooyoung nggak ada apa-apanya deh. Terlebih, kayanya San masih lirik gunung, bukan batang.
"Arkan, gini ya, gue kasih tau. Rasa ragu emang bagian dari diri kita, tapi jangan sampe nguasain diri kita, Kan. Lo sayang kan sama si bapak? Perjuangin, bukan malah bengong kaya kurang kerjaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru Ganteng | Sanwoo
Short Story[ Non-Baku] [School life] [Fluffy] Cuman sekedar cerita Wooyoung, siswa bengal yang hobi bolos olahraga, jadi sembilan puluh sembilan (koma) sembilan persen suka olahraga, karena guru magang yang gantengnya luar biasa yang jadi guru barunya. Warn...