jessica

37.2K 200 12
                                    

perkenalkan namaku jessica. aku berumur 25tahun. aku bekerja online.

aku ingjn sekalu memiliki anak. namun aku tidak ingin memiliki suami. dan itu bisa kuatasi.

aku menggunakan sperma cowok yang benar" aku tidak tau siapa dan aku tidak ingin ia tanggung jawab.

dan alhasil sekarang aku tengah mengandung. yey! aku sangat senang! bahagia sekali!

skip 9 bulan

perutku sekarang sering sakit. tapi rasanya seperti hari-hari biasa.

aku mengingginkan lahir sendiri an. aku tidak ingin lahiran dibantu oleh siapapun, satu orang pun!

aku ingin merasakan menjadi ibu yang sesungguhnya.

"awhh hmphh babyy jangan begitu, bunda lagi kerja nih" sambil mengelus perutnya

kehamilan ku sudah berada di 49minggu. lama? SANGAT LAMA!

aku hamil mapir 13 bulan bayangkan. betapa besarnya perut ini. dan ini sangat keras.

tapi aku sangat menyukainya.

5
4
3
2
1

PYARRRRRRR

"awhhhh sakithhhhh tolonghhhhh hmphhhhhh"

"hmphhhhh awhhhhhhh sakithhh tolonghhhhhhh!!!!!!"

BRAK

"dimana yang sakith?!?!!" ucap seorang pria

"awhhh seperimyahhh akuhhh akanhhh melahirkanhhhh"

"ayoo aku bawa ke rumah sakit, mari aku gendong!"

"tidahhkk aku tidakhh mauhh, akuhhh mauhh dirumahhh awhhh hmphhhh cek pembukaanhhh kuhh tolonghhhhh"

aku tidak mengerti dia siapa. tiba-tiba saja dia masuk ke dalam rumahku

"sudah siap! sudah 10"

aku mengangguk

"hmphhhhh sakithhhhhhhh awhhhhhh hikssss tolonghhhh sakithhhh"

"sini pegang tangan ku!"

kupegang tangan ku. tiba-tiba dia mencium ku

"aku cium kau agar baby cepat keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"aku cium kau agar baby cepat keluar. baby kita harus segera lahir"

aku bingung. baby kita? aku saja tidak tau siapa yang meniduri aku

"keeehhh awhhh kenapahhh diahhh bisaahahhh babyhhh kamuhhhhhhh" sambil menggegam tangah cowo itu

"karena kamu buatnya sama aku jess. kamu inget kan pas di club itu?"

jessica ingat, ya! memang dia pelakunya. tapu dia bodo amat dan melanjutkan persalinannya

"awhhhh sakithhhh hiksss bantuhh akuhhh awhhhhh mphhhhhh sakithhhh tolonghhhhhhhh awhhhhh sakithhhhh ahhhhh hahhhhhh hahhhhhh hmphhhhh"

"huh hahh huhh hahhh hmphhhhhhhh KYAHHHHHHHHH SAKITHHHH SEKALIIII TOLONGHHJJJJJNHJJJJNJ!!!!!! BABYHHHH AYOHHH KELUARHHH AHHHHHHHHHHRHHHKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!"

plop

"hahh hahh huhh hahhh"

"ayo jess, anak kita jesss"

entah mengapa tiba-tiba jessica semangat

"huhhh hahhhh huhhh hahhhh fiujhhh hahhh hmphhhh ahhhhhh hmpppp ahhhhh hegggggggg AWHHHHHHH HAHHHHH SAKITHHHHHHHH HMPHHHHH AHHHHHHHH GAHHHHHH HUHHHHHH HMPPPHPPPPPP SAKITHHHHHHHHH"

"AKUHHH TIDAKHH KUATHHHHHHHHHH AWHHHHHHH HMPHHHH KYAJJHHBHHHHHH!!!!!"

"AYO JES SATU PUSH BABY NYA KELUAR, SEMANGAT SAYANG!!!"

jessica merasa sangat senang saat di semangat i oleh cowo itu. namun dia belum kenal dia siapa, ia pin melanjutkan persalinannya

"HMPHHHHH SAYANGHHHHH AYOHHHH JELUARHHHH MAMAMHHHH UDAHHHH KESAKITANHHJH NIHHHH PLISHHHHH AYOHHHH HMPHHHHH SAKITHHHHHH MASHHHHH AWHHHHHH HMPHHHHHHH KYAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH....................!!.!!.!!.!!!!!!!!!!!!!"

oek oek

"selamat bayi kita perempuan. cantik seperti kau"

"saya alex, apakah kau mau menjadi ibu dari anak-anak ini?"

jessica manangis haru dan ia terima

_____________________________

hi guys!
semoga kalian suka!

PREGNANT MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang