Disc. Tokoh beserta semua yang ada di dalam cerita ini adalah kepunyaan JK Rowling. Semua kecuali cerita ini, karena cerita ini murni kepunyaan saya. Sekian, terima cinta Regulus Black :)
.
.
Empty Space
KekepUC © present.
.
Cast : all of main Harry Potter. If u guys found some characters that u don't know, it's out characters—singkatnya, buatan saya.
Genre : drama/family
Warning (s) : typo(s), FemHarry! MaleGinny! for gender-switch, alur sesat, OOC, AU, drama-sinetron, humor-garing, modified-canon (entahlah, aku asal modif aja hehe), and if u don't like, just click the exit button and don't read anything—ofc, setelah kalian membaca peringatan ini, hwhw.
.
.
"Cerita ini terinspirasi dari lagu Empty Space-nya James Arthur, dan beberapa fanfiksi Harry Potter yang lainnya. Ia juga merupakan salah satu sequel dari karya saya yang sebelumnya, Rewrite the Stars.
Sangat dianjurkan bagi para pembaca untuk membacanya terlebih dahulu."
.
.
Chapter 12 — SENTAKAN ANEH DAN ASTORIA
Enjoy!Greengrass Manor, Belfast, Irlandia Utara Britani Raya.
Pertengahan Musim Dingin, 13 Januari 2015Ini adalah malam keduanya menginap di rumah mertuanya. Ia dan istrinya sedang menghabiskan waktu berdua di balkon kamar mereka, menikmati hembusan angin musim dingin tanpa peduli bahwa mereka nanti akan kedinginan.
Mereka tidak berbicara. Hanya diam, fokus dengan pemikiran masing-masing dan saling merangkul, berharap dingin di sekitar mereka akan sedikit berkurang jika mereka berangkulan.
"Aku membaca bukunya Scorpius tadi saat kami di perpustakaan. Dan aku yakin kau tidak akan percaya apa yang kudapatkan disana."
Draco melirik pada istrinya yang berada di dekapannya, lalu mengangguk pelan. "Oo-kaay, so? Apa yang kau dapat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Empty Space || drarry
Fanfic[2nd Book] ❝'Cause only you could fill this empty space.❞ ❝―I love you, Drake!❞ started; 05062020 ended; 30062020 republished:15032023 ©2020, KekepUC