Disc. Tokoh beserta semua yang ada di dalam cerita ini adalah kepunyaan JK Rowling. Semua kecuali cerita ini, karena cerita ini murni kepunyaan saya. Sekian, terima cinta Regulus Black :)
.
.
Empty Space
KekepUC © present.
.
Cast : all of main Harry Potter. If u guys found some characters that u don't know, it's out characters—singkatnya, buatan saya.
Genre : drama/family
Warning (s) : typo(s), FemHarry! MaleGinny! for gender-switch, alur sesat, OOC, AU, drama-sinetron, humor-garing, modified-canon (entahlah, aku asal modif aja hehe), and if u don't like, just click the exit button and don't read anything—ofc, setelah kalian membaca peringatan ini, hwhw.
.
.
"Cerita ini terinspirasi dari lagu Empty Space-nya James Arthur, dan beberapa fanfiksi Harry Potter yang lainnya. Ia juga merupakan salah satu sequel dari karya saya yang sebelumnya, Rewrite the Stars.
Sangat dianjurkan bagi para pembaca untuk membacanya terlebih dahulu."
.
.
Chapter 18 — EPIILOG
Enjoy!...Dan begitulah semua itu terjadi.
Hidupnya semakin hari semakin membaik setelah saat itu. Hubungannya dengan putranya, keluarganya, sahabat-sahabatnya, bahkan musuh lamanya pun kini berangsur membaik dan makin membaik setelah semua yang telah terjadi.
Tidak ada lagi Draco yang selalu tampak seperti mayat hidup yang menutup dirinya, yang workaholic untuk menyembunyikan sakitnya dan rasa sepinya.
Draco Malfoy akhirnya menemukan jati dirinya lagi. Dan ia bisa kembali melanjutkan hidupnya tanpa rasa-rasa kekosongan dalam dirinya.
Bohong sih.
Karena buktinya setelah semua kejadian yang menimpanya, sampai detik ini pun ia masih merasakan yang namanya kekosongan di dalam dirinya.
Bukan karena anaknya, keluarganya, ataupun sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Empty Space || drarry
Fanfiction[2nd Book] ❝'Cause only you could fill this empty space.❞ ❝―I love you, Drake!❞ started; 05062020 ended; 30062020 republished:15032023 ©2020, KekepUC