Ngomong ngomong ini bagian akhir dari cerita End Of the Story yaa?
Jangan lupa klik gambar ⭐ juga, dengan klik gambar tersebut kalian sudah mengapresiasi karya dari seseorang kok. Klik gambar ⭐ juga tidak akan membuat kalian mengeluarkan uang kan yaa?
Hargai dengan sederhana saja kalian sudah membuat pengarang cerita abal abal seperti Saya sangat senang.
Tapi, jika tidak mau ya tidak apa apa juga kok :)Selamat membaca bagian akhir dari cerita End Of the Story...
Akhir musim semi ini Nayeon berjalan sendirian menikmati semilir angin yang menerpa wajah cantiknya. Ia sudah mengajukan cuti ke Rumah Sakit ia bekerja untuk mengurus pernikahannya.
Iya, akhirnya dia dan Tunangannya memutuskan mempercepat pernikahan mereka seminggu setelah kejadian Nayeon bertemu dengan Taehyung.
Dan hampir selama 2minggu ini, ia danTaehyung tidak bertemu sama sekali. Didalam lubuk hati kecil nya, ia sangat berharap bahwa Taehyung berjuang untuknya, meyakinkan dirinya kembali bahwa lelaki itu masih sangat mencintainya. Tapi kembali lagi, itu hanyalah harapannya. Sebuah harapan yang entah bisa menjadi kenyataan atau tidak. Maka dari itu ia memutuskan untuk mempercepat pernikahannya dengan Sang Tunangan, agar ia tidak kembali goyah saat bertemu kembali dengan lelaki masa lalunya yang mungkin masih ia harapkan, yang mungkin masih ia ingat, dan yang mungkin masih ia cintai.
Memperhatikan sekitar taman yang ia lewati, pandangannya jatuh pada seorang anak kecil yang sedang bermain bersama kedua orang tua nya. Ah! Iya jadi membayangkan jika lelaki ayah dari anak itu adalah Taehyung, pasti iya akan tambah sangat bahagia. Karena setau nya Taehyung memang suka terhadap anak kecil. Sadar akan pikirannya, ia dengan cepat mengenyahkannya.
Melanjutkan jalannya, matanya langsung bertatapan dengan lelaki bermantel hitam yang ada diujung jalan sana. Memberikan senyum tipis kearah lelaki itu, dan lelaki itupun juga membalas dengan senyum hangat sambil berjalan kearah ia berdiri. Dan ya! Pasti kalian sudah bisa menebak siapa gerangan laki laki itu, Kim Taehyung.
"Kenapa berjalan sendirian Nay? Cuacanya sedang dingin disini" Ucap Taehyung dengan lembutnya dan dengan tatapan mata hangatnya.
"Hanya ingin"
"Mau mampir ke cafe yang ada disana? Aku ingin membicarakan suatu hal denganmu"
Sebenarnya Nayeon ingin menolak, tetapi karena ia ingat pesan dari kakaknya untuk berdamai dengan hati dan masa lalunya supaya ia lebih lega dan tidak ada beban. Kemudian, ia menyetujui ajakan lelaki tersebut.
"Baiklah"
Flashback On
"Kau yakin dengan keputusanmu mempercepat pernikahanmu dengan Kun?" Tanya Seokjin pada adik perempuannya ini.
"Iya Oppa, kenapa sih bertanya terus seperti itu?" Jawab Nayeon dengan sebal, karna sejak keputusannya untuk mempercepat pernikahannya dengan Sang Tunangan, Kakaknya ini selalu bertanya dengan hal yang sama.
"Kau yakin keputusanmu itu tetap Nay?"
"Oppa, Kenapa sih se ------"
"Nay Kau tau, pernikahan itu adalah hal yang sakral yang hanya dilakukan satu seumur hidup. Oppa selalu mendukung apapun keputusanmu, tapi kau juga harus yakin dengan putusanmu itu. Oppa tidak mau jika suatu saat nanti kau menyesal dan menjadikan Kun sebagai pelampiasanmu karena kau tidak bisa melupakan Taehyung. Oppa tau jika kau masih sangat mencintai Taehyung Nay" Ucap Seokjin dengan pandangan serius menatap mata adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Kisah Cerita✔ (Vnay)
Storie breviKisah Akhir Cerita Tentang Aku, Kamu dan Dia Sahabat Mu. "Aku menyerah" Ucap Nayeon