PROLOG

17 2 0
                                    

       Tak semua orang memiliki anugerah dari tuhan bisa melihat mereka (tak terlihat).Namun itu semua tidak berlaku bagi 6 murid ini. Mereka memiliki kemampuan bisa melihat,
mendengar,merasakan mereka sejak kecil.

_

_

_


Arsen Jevera Aldric
Cowok berambut hitam pekat, memiliki iris mata berwarna coklat tua, berhidung mancung,dan bertubuh kekar. Dia sangat arogan,keras kepala,tak mau acuh kepada orang lain dan cuek. Tapi disisi sifat dinginnya, dia memiliki sisi lembut yang sangat jarang ia perlihatkan.

Kemampuannya : bisa telepati,membaca pikiran, dan yang pasti bisa melihat mereka yang tak terlihat.


Alvinsa Diandra Azni
Gadis berambut panjang berwarna hitam kecoklatan, kulit putih,pipi agak chubby,bibir tips dan hidung mancung.
Dia sangat amat ramah tapi jangan tanyakan jika dia memiliki rasa tak suka kepada orang,maka sifatnya akan berubah 80 derajat dari sifat aslinya.
Sangat genius, tak mau bertele²(to the point)

Kemampuannya: membaca aura, pengelihatan batin dan indra pengarnya sangat² tajam.



Aksa Delvin Arion
Cowok bertubuh tinggi,memiliki lesung dipipi kanan nya,beralis tebal dan juga memliki tindik di telinga kirinya.
Jangan berasumsi bahwa dia itu badboy! Jauh dari kata itu. Aksa itu humoris,sangat² humoris, sompral,dan jangan lewatkan yang satu ini yaitu playboy.

Kemampuannya: melihat kejadian masa lalu dan yang akan datang dan bisa melihat mereka yang tak terlihat.







Jovanka Valerie
Gadis berambut hitam pekat sebahu,bermata tajam, memiliki lesung di pipi kanan nya,dann berperilaku seperi layaknya cowok (tomboy).
Vanka lebih bersifat dingin, sarkas, dan parahnya lagi omongannya yang sangat pedas lebih tepatnya terlalu frontal.

Kemampuan: telepati, merasakan aura dan dapat Melihat mereka.






Abimanyu Damar Bwana
Memiliki rahang yang tegas dan beralis tebal. Abim ini sweet boy! Dia tak suka melihat perempuan tersakiti,ramah,dan calm boy itulah mengapa abim menjadi penengah diantara 2 temannya.

Kemampuan: bisa membaca pikiran,bisa membaca apa yang orang batinkan dan bisa melihat mereka.






Anggun Anastasia
Gadis berambut coklat dan suka memakai bandana, bibir tipis dan yang pasti cantik. Anggun itu sangat cerewet dari yang lain,keras kepala,dan tak mau kalah ataupun disalahkan.

Kemampuan : menyembuhkan orang yang kerasukan atau sejenisnya,hipnotis, dan bisa melihat mereka.










***




_



_



_







Haii gimana nih penasaran?
Next...



Author cangtip
-padilaap

SIXTH SENSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang