PROLOG

21 4 0
                                    

Nadine Sheinafia seorang wanita yang memiliki rambut sebahu dan berpenampilan apa adanya, sejak awal masuk SMA Nadine sudah mencetak rekor murid paling banyak kasus diantara anak yang lain. Nadine cantik dan menarik, dia termasuk dalam kategori siswi paling hitz di sekolahnya, dan dia mempunyai teman-teman yang setia kepadanya bagaimanapun sifat Nadine tetapi teman-temannya tetap ada.

Nadine mempunyai kakak laki-laki yaitu Naresh Ardhitama. Kakaknya ini tinggal bersama orangtuanya sementara Nadine memilih ngekost dekat sekolah dan membiayai hidupnya dengan kerja keras sendiri. Nadine bekerja sebagai barista di salah satu cafe yang cukup ramai di kota Bandung. Dibalik sifat absurd nya ia sangat mandiri dan tidak mau mengandalkan orangtua meskipun mereka berlimpah harta dan sangat disegani banyak orang. Naresh bangga terhadap adiknya dan saat disekolah pun dia akan selalu menjaga dan mengawasi Nadine, karena Nadine tidak mau semua orang tau bahwa Naresh adalah kakaknya.

Tetapi ada yang membuat Nadine penasaran tentang seorang cowok yang selalu menjadi bahan perbincangan siswi SMA Sekai Elite saat kumpul. Attarez Geraldine, itulah yang selalu menjadi perbincangan siswi SMA Sekai Elite,saat melihat Ares dimanapun pasti ada saja yang berkhayal ingin menjadi kekasihnya.

Hanya mendengar cerita dari masing-masing teman menjadikan rasa penasaran Nadine dan Ares menjadi tinggi dan mereka akhirnya bertemu di lapangan basket dan bertatap muka langsung menjadikan keduanya saling diam. Setelah dari pertemuan itu mereka berteman walau sering adu bacot. Tapi siapa sangka, Ares memiliki ketertarikan kepada Nadine.

Setelah hampir 1 tahun berteman dan masing-masing memiliki perasaan yang sama tetapi hanya karena gengsi yang menjadikan keduanya sulit bersatu dan saling salah paham.

***

'Jika hanya karena gengsi,
Maka tidak akan pernah terjadi apa yang seharusnya ingin terjadi'

Oke ini baru prolog yak sahabat!
Selamat reading dan berkhayal, semoga sukak dan terus minat untuk reading part new:')

Tong poho nyuak komen nu rameee,
Vote!
Bejaan babaturan supaya macam iyeu cerita,
Turnuhuuuuuuuuun sahabat 🐼

N A D I N ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang