Sepasang kekasih sedang asik berduaan di dalam sebuah kamar.
Sudah menjadi rutinitas pria yang kerap disapa New itu pergi ke apartemen kekasihnya jika tidak ada kegiatan.
Hari-hari hanya dihabiskan dengan aksi saling manja satu sama lain.
"New kenapa kau sangat cantik," goda Younghoon yang tiduran di paha si manis New.
"Teruskan saja kau bilang aku cantik jika kau memang tak sayang lagi pada nyawamu!" Sungut new yang tak terima dibilang "Cantik".
"Ah aku tidak berbohong New. Kau memang benar-benar cantik. Hingga aku tak bisa berpaling darimu."
Omongan Younghoon sukses membuat pipi New berubah merah sempurna seperti tomat.
"Bi-bisa kah kau hentikan semua omong kosong i-ini!" ujar New tergagap karena malu.
"Hey ada apa dengan pipimu new? kenapa pipimu memerah?" tanya Younghoon dengan polosnya.
"Bisakah mulutmu itu diam!"
"Entah kenapa setiap kali kau marah. Kau terlihat sangat menggemaskan" Younghoon mencubit gemas pipi si manis dengan tidak tahu dirinya.
"Sakit, bodoh!" New melepaskan tangan Younghoon dari pipinya.
"Kau bukan hanya cantik tapi juga mengemaskan New"
"Hei younghoon! Apa kau tidak merasa gerah?" Kata New yang sedang kegerahan sekaligus mengalihkan topik pembicaraan.
"Ah aku tak tahu kenapa hari ini begitu panas~" balas Younghoon sambil mengibaskan kaos yang ia kenakan.
"Apa kau punya celana pendek? Aku ingin meminjam celanamu. Celana ini membuat ku gerah"
"Cari saja di dalam lemari"
New pun langsung turun dari ranjang lalu pergi menuju lemari pakaian Younghoon untuk mencari celana pendek.
Setelah menemukan celana yang ia ingin kenakan, New lalu pergi menuju kamar mandi untuk menganti celananya.
"Hah~ dengan ini aku merasa lebih baik," New yang merasa lega setelah berganti celana.
Younghoon menegak ludahnya kasar saat melihat kekasihnya mengenakan celana pendek miliknya. Paha mungil nan mulus New tentu saja terekspos begitu saja.
"Hei, Younghoon! gantian aku ingin tidur dipangkuanmu."
Lamunan Younghoon pun langsung buyar. Setelahnya, ia merubah posisi dari tiduran menjadi duduk lalu menidurkan kepala New di atas pahanya.
Younghoon mengelus-elus pelan surai merah muda New membuat sang pemilik surai merasa nyaman dan sedikit mengantuk.
Dimana-mana otak pria selalu sama. Atensi Younghoon masih terfokus pada paha mulus itu. Tanpa sadar ia pun mulai memikirkan hal-hal porno di otaknya hingga membuatnya berkeringat.
"Hoonie apa kau kepanasan hingga membuatmu berkeringat begitu banyak?" Tanya New melihat wajah kekasihnya sudah basah dibanjiri oleh keringat.
"Ti-tidak. Aku tidak apa-apa" jawab Younghoon sedikit terbata.
"Baiklah kalau begitu," fokus New kembali ke ponselnya"
Pandangan younghoon kini tertuju ke dada New yang sedikit terekspos karena bajunya yang tidak dikancingi sepenuhnya. Kedua puting merah jambu milik si manis sedikit mengintip dari dalam sana.
Hanya dengan melihat kedua puting New, Tanpa sadar dirinya sudah membangunkan benda ganas di dalam celana miliknya.
New yang sedang tidur di paha Younghoon merasa tidak nyaman di bagian yang ia sandari kepala. Seperti ada benda keras yang mengganjal kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE The Story : THE BOYZ
Short StoryKumpulan Oneshoot TBZ dari berbagai Pair Pairnya suka suka. Suka baca ga suka skip aja! (Masih dalam tahap revisian kak 🙏🏻) . . . . Bisa langsung skip ke Story (10) kalau gak mau baca smut/NC ⚠️ BxB ⚠️ No Sider In This Area! ⚠️ Harap berusia 18+ k...