Gue uda terbiasa sama sikap jailnya Seungwoo dan kita makin deket. Bahkan kadang gue nginep di rumah Seungwoo karna Dongpyo yang suruh. Setiap nginep Seungwoo selalu jailin kita. Karma kita makin deket orang kantor bilang kita cocok dan nanya kenapa gk pacaran aja sih? Seungwoo harus nikah lagi dan kamu harus cari pasangan lagi. Kalian gk mau gitu coba? Padahal kalian cocok. Itu kata mereka.
Sekarang Gue sama Seungwoo lagi oergi ke taman gitu trus mata gue ditutup.
👦: Ayo turun
👧: Gk mau takut
👦: Gk usah takut aku pegangin
👧: pelan pelan
👦: iya
👧: udah?
👦: uda
👧: boleh dibuka?
👦: bolehWaktu gue buka gue liat ada banyak orang kantor yang lagi pegang bunga sama spanduk tulisannya "WILL YOU BE MINE?"
Ternyata selama ini mereka kode ke gue kalo bakal ada kayak gini dan mereka setuju aja. Seungwoo jongkok sambil keluarin satu hal dari kantong celananya
👦: Will you be mine? 💍
👧: <kaget karna cincin>
👦: Hm?
👧: Yes i will <sambil ngangguk ragu>Seungwoo pake in cincin ke tangan gue trus karyawan kantor heboh. Kita makan bentar yang pastinya Seungwoo yang traktir 😊😊😊. Semenjak saat itu Seungwoo selalu beliin aku barang barang gitu mewah padahal gue punya uang dan bukan orang kurang mampu.
Hari ini hari sabtu gue sama Seungwoo mau ke funeral ngunjungin Seungyoun dan mendiang istrinya Seola. Sekarang kita uda sampai di funeral trus mau ngunjungin Seola dulu.
Gue sama Seungwoo bungkuk 90 derajat trus Seungwoo bilang
👦: Hai Seola. Hari imi aku kesini gk sendirian tapi bareng pengganti kamu. Namanya Febi. Gpp ya? Aku gk bisa kayak gini terus. Dongpyo harus punya mama. Aku gk bisa kalo sendirian jaga dia terus bahkan pernah waktu Dongpyo sakit Febi yang rawat suka rela. Aku bakal jaga Febi dan Dongpyo kayak aku jaga Kamu dulu.
Aku mau ngunjungin seseorang lagi uda dulu ya.
👧: Bentar aku mau ngomong sama Seola
👦: Yaudh aku tunggu di tempat Seungyoun
👧: iya
^ Seungwoo ninggalin gue buat ngomong sama Seola^
👧: Seola aku gk bermaksud rebut tempat kamu sebagai istri Seungwoo cuman aku pernah kehilangan pacar aku. Dia meninggal karna sakit leukemia. Aku gk bisa kalo harus kehilangan lagi. Jadi aku bakal jaga Seungwoo dan Dongpyo kayak kamu jaga merekaMakasih uda mau jaga mereka
👧: kayaknya aku bakal gila karna kira kamu bilang makasih. Yaudh aku pergi dulu.
Gue samperin Seungwoo. Yrus kita bungkuk 90 derajat ke Seungyoun. Trus aku mhlai ngomong.
👧: Hai Uyon. Kamu gimana? Aku kesini bukan sama MAMA, PAPA atau Yohan tapi sama Seungwoo dia bos sekaligus pacar aku. Dia bakal gantiin posisi kamu. Aku gk bisa terus dalam keterpurukan aku gara gara kehilangan kamu. Aku mau mulai hidyo baru bareng orang yang aku sayang. Uda dulu ya. Aku harus pulang.
👦: Bentar aku mau ngomong.
👧: Ok
👦: Seungyoun aku janji gk bakal sakitin Febi aku bakal jaga Febi dengan sepenuh hati. Aku bakal jaga Febi kayak kamu jaga Febi. Yudh aku sama Febi pulang dulu. Ayo
👧: iy ayo.Kita pulang dari funeral trus kita ke tempat bubur yang pernah kita pergi trus gue nanya ke Seungwoo
👧: Woo
👦: iya kenapa?
👧: kamu gk penasaran gimana Seungyoun bisa meninggal?
👦: Kalo kamu gk mau cerita gpp kok
👧: Seungyoun meninggal waktu kita masih kuliah. Dia sakit tapi gk kasi tau aku. Dia sakit Leukemia tiba tiba dia gk masuk trus aku nanya ternyata dia masuk rumah sakit dan uda kritis. Disana aku merasa bersalah. Trus disaat itu juga Seungyoun gk selamat. Aku salahin diri aku tapi orang tua Seungyoun bilang ini uda takdir kalo Seungyou harus bahagia di atas sana jadi aku harus iklas dan mulai hidup baru.
👦: Emang bener kok berarti dia bukan jodoh kamu kayak Seola.
👧: iya
👦: Kita mulai semua dari awal. Cepet dimakan ntar uda dingin gk enak
👧: iyaSetelah dia ngomong kayak gitu aku sadar aku gk salah pilih. Gue pilih orang yang bener, meskipun dia duda gue gk masalah kok gue terima anak dan status duda dia.
^TBC^
Hargain hasil kerja orang lain jadi setelah kalian baca selesai jangan lupa pencet bintang dibawah. Makasih. Maaf kalo ad typo karna manusia gk bisa luput dari kesalahan makasih ud mau baca tungguin part selanjutnya bye 👋👋👋13.31 Medan
27 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here For you [Han Seungwoo] ✔
Fiksi PenggemarSeorang Duda memiliki anak bernama Han Dongpyo. Dongpyo yang tidak pernah mengijinkan sang ayah untuk menikah lagi dengan wanita siapa pun. Tapi tiba tiba dia mangijinkan sang ayak untuk menikah dengan sekertarisnya yang bernama Febi. Apakah yang ak...