"siapa yg tidak memakai perlengkapan lengkap diam di tempat" teriak pak jamal salah satu guru terkiller di SMA alexandria high school.
~mampus gw ..btnlea
Semua barisan pun di periksa mulai dri kelas 10 sampai 12,dri kelas ipa maupun ips.
Sekarang pemeriksaan dikelas alea yaitu kelas 10 ipa 2.
"heyy kamu nerd kenapa kamu tidak, memakai dasi? " tanya bu lidia
~wahhh songong dia manggil gw nerd dgn gaya angkuh, blm tau aja siapa gw..btnlea
"hey nerd ikut saya"suruh bu lidia
Lea pun mengikutinya dan sampai dia pada barisan dimana disitu dikumpulkan orang orang yg tidak memakai seragam lengkap.
Satu persatu mereka pun diberi hukuman , nyatanya perempuan yg dihukum bukan hanya lea saja.
Semua perempuan dihukum berlari dilapangan 5 putaran, sedangkan laki-laki 10 putaran.Tidak dengan lea dia dihukum berbeda oleh guru.
"hey nerd berhenti kamu disitu" teriak bu lidia
"iya kenapa bun"tanya lea
"kamu saya beri hukuman yg lain"
"kok bisa gitu bu, saya kan juga murid disini,kok pilih kasih banget sih bu"
"udh jangan banyak omong kamu,cepat kamu bersihkan toilet murid"
"kan bu.. "ucapan lea terpotong
"tidak ada pengecualian "
Bukannya pergi ke toilet untuk menjalankan hukumannya lea bergegas menuju ke parkiran sekolah dia berniat ingin membolos.
Dia pun mengendarai mobilnya dan pergi ke sebuah cafe,itu adalah salah satu cafe miliknya yg bernama florist cafe.
Setelah sampai disana lea pun masuk kedalam kafe, lalu dia memesan beberapa makanan dan minuman.
Setelah beberapa menit berada di kafe lea pun keluar menuju kafe dan melajuntkan perjalanan nya kembali.
Kini ia melajukan mobilnya menuju kantor rahasianya. Kantor yg tidak ada seorang pun yang tau bahwa dia adalah CEO dri kantor tersebut. Bahkan perusahaan tersebut telah meraih peringkat 1 didunia. Melebihi perusahaan yg didirikan oleh dia dan sahabatnya, dan perusahaan yg didirikan oleh keluarganya.
Setelah sampai lea pun melaju menuju parkiran khusus CEO didepan gerbang tersebut terdapat tanaman yg diukir membentuk sebuah kata yaitu FLO'S COMPANY.
~~~
HELLO GUYS I'M COME BACKKLO ADA TYPO BILANG
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN OKEYYYY
FOLLBACK?? FEEDBACK?? DM OKEYY
SEE YOU<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl {saatnya ku harus berubah}
Teen FictionIni bukan cerita tentang seorang fake nerd atau nerd yg boongan. Tapi ini cerita seorang cewek cantik, keturunan orang kaya yang nyaman dengan gaya nya sebagai seorang nerd yahhh... Walau pun harus di bully trus trus an. Dan nerd itu mempunyai tmn...