6

24 8 13
                                    


Ketiga sahabat itu akhirnya menginap di apartemen milik lea. Dan sekarang Mereka bertiga akan berangkat kesekolah.

" Kita naik mobil bareng? " tanya echa yg sedang merapikan tasnya

"ogah gw mending bawa mobil masing masing aja" jawab lea

"hm.. Okey,kita berangkat masing masing"jawab Ara yg sedang memainkan ponselnya.

"gw duluan ya" ujar lea sambul memasukkan hp nya kedalam saku rok nya.

"okey"jawab echa dan ara serempak

~~~

Lea pun sampai duluan ke sekolah sementara kedua sahabatnya tadi,hmmm...mungkin masih dalam perjalanan atau mungkin mereka masih berdandan di apartemen.

Lea berjalan melalui koridor kelas 11, dan tali sepatu lea pun terlepas dri tempatnya dan tanpa ia sadari ada orang di depan tempatnya mengikat tali sepatu, lelaki itu membawa beberapa tumpuk buku yg menutupi wajahnya yahhh...  Jadi tidak melihat keberadaan Lea.

Dan tiba - tiba lelaki itu mengerem mendadak karena menyadari di depannya ada seseorang.

"awhh" Ringis Lea karena salah satu buku yg lelaki itu bawa menimpa kepalanya

"ehh.. Are you okay? " tanya lelaki itu sembari menjulurkan tanah membantu Lea

"hm.. Im okay" jawab lea sambil berdiri dan membersihkan dirinya

"sorry, ya gw udah nabrak lo,maaf gw gak bisa lama lama disini gw lagi sibuk "ujar lelaki itu

"okey" jawab lea

Lelaki itu pun berhenti sejenak dan berbalik badan menatap kebelakang dan melihat kepergian Lea.

Siapa dia?? Dekel?? Cantik juga ya walau  nerd dan dia juga menarik. ~btnlelakiitu

~~~

Lea pun kini memasuki kelasnya dan langsung duduk di bangkunya, sambil menunggu sahabatnya yg lain dia pun memainkan ponselnya.

Dan beberapa saat kemudian

Brakkk..
Suara gebrakan meja. Ya meja Lea sedang di gebrak oleh seorang perempuan dengan penampilan seperti cabe-cabean  dengan make up tebal, lipstik tebal, alis menjulang dari sabang sampai merauke dan pipi yg berwarna merah bukan seperti blushing  lebih tepatnya seperti habis di tampar orang.

Lea pun melihat dan menatap sinis sang pelaku yg telah berani mengganggu paginya.

"ehh cupu lo ngapain ganggu cowok gw" ujar perempuan itu dengan nada mengegas

"siapa lo?? " tanya lea dengan nada dingin

"ohhh lu gak tau gw, kenalin nama gw Cheryl veza adiwara, anak dri orang terkaya no 20 di dunia" ujar cheryl sang ketua,dan ia pelaku yg menggebrak meja milik Lea

"kenalin nama gw Patricia mayla lesham, ank dri orang terkaya no 23"jawab salah satu antek antek nya

"dan gw Tavina putri trapanca ank orang terkaya no 22"

Dan sisa dri antek antek nya hanya orang biasa yg tidak terlalu kaya tpi memiliki uang yg cukup untuk bersekolah di sekolah elite ini.

"balik lagi kemasalah"ujar cheryl "lo ngapain gangguin cowok gw?"

"siapa cowok lo? " tanya lea

"ihh ngeselin banget ya nerd ini gak tau apa -apa lagi" ujar patricia

"cowok yg lo gangguin itu namanya Arkana edward tyler masa lo gak tau sih sama pacar gw" ujar cheryl tambah kesal dibuat oleh lea karena sedari tadi lea hanya menghiraukan perkataan cheryl "woyy lo denger gw ngomong gak sihhh" teriak cheryl tepat berada ditelinga lea.

"shit,ngapain lo teriak didepan kuping gw asw"balas lea tapi tetap dengan nada dinginnya.

"woyy lo gak dengerin cheryl ngomong dri tdi nerd? " ujar patricia

"paan sih ga danta lu semua"ujar lea sambil memasukkan handphonenya ke saku rok nya

Tringggg....
Bel pun berbunyi,cherly dan antek anteknya pun pergi.

"awas lo, lo masih punya masalah sama gw"ancam cherly

Seketika itu pula kedua sahabat karib lea pun datang. Lalu bertanya tanya apa yg terjadi sedari tadi. Lea pun meghiraukan omongan teman temannya dia masih asik berkutik dengan hand phone nya.

"berisik lo berdua, bentar lagi pak joko masuk jan bacot"ujar lea dengan nada dingin dan tatapan sinis membuat kedua sahabatnya itu diam.

~~~
Hai guys:)
Im back
Jan lupa votment okay:)

See you epribadeh<3

Nerd Girl {saatnya ku harus berubah}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang