5

14 6 0
                                    


Drttt....drttt
Dering hp milik seorang perempuan, siapa lagi klo bukan alea floritsa alexander.

Alea sedang santai di ruangan kamar rahasia yg terletak didalam ruang kerjanya.

Aishhhh.... Sapa sih ganggu gw aja ~btnlea

Lea pun langsung mengangkat telponnya, dan tidak melihat lagi siapa yg meneleponnya.

"Halo selamat siang " ujar lea

"selamat siang pala lu"ujar seorang wanita yg sedang mengomel, siapa lagi klo bukan Ara "lu dimana leaaa"lanjut ara

"napa sih kepo law"

"kepo-kepo, gw sama echa dri tadi nyariin lo bangsul, gw kira abis dihukum lo kekantin, trus lo gak ada, gw cari lo di perpus juga gak ada, terus gw nyari lo di taman belakang sekolah juga gak ada,gw nyari lu di kantor ketua yayasan juga gak ada,gw nelpon ke kantor kita juga gak ada, lo ngebolos sekolah kemana LEAKKK, gw sama echa tuh khawatir sama lo, kan lo tau kita sayang sama lo, lo tuh udh gw anggep keluarga,leakkkkk" ujar Ara panjang kali lebar tambah tinggi.

Tiba tiba keadaan hening dan hanya tersisa suara orang yg sedang mengambil napas, dan terdengar kelelahan.

"udah ngomelnya? "tanya lea

"lo ya gw udh ngomong panjang lebar lo cuma bilang begitu, gw udah ngos ngosan kek gini lo cuma bilang begitu" ujar ara "lo dengerin omongan gw gak?" tanya ara

"gw denger kok lu ngomong apa " jawab lea

"apa aja emang"

"lo bilang lo ama echa nyariin gw keliling sekolah trus lo khawatir ama gw, lu berdua kan sayang banget sama gw," jawab lea

"WTF?!?!? ITU DOANG HAH?!? "

"wihhhh santai mbak baru isi bensin?  Ngegas amat " ujar lea "kan lu ngomong itu doang kan emang ngomong apa lagi? "

"WHATT?!? PERCUMA LU UDH LULUS S1 OGEB NYA MENDARAH DAGING.  SEKARANG LO DIMANA GW SAMA ECHA MAU NYUSULIN LO"

"gw ada di apartemen gw, lo gak usah nyusul"

"gw bakal tetep ke apartemen lo dan satu lagi tidak ada penolakan"

"tap..... "

Tittttttt......

Sambungan terputus .

Lea pun segera mengambil tas nya dan langsung pergi dri kantornya menuju apartemennya.

Perjalanan dri kantor lea menuju apartemennya cukup lama sekitar 30 menitan lah kurang lebih.

Sebelum lea ke apartemennya dia pergi berbelanja ke super market membeli kebutuhan dapur dan beberapa camilan karena stok makanan di apartemennya sudah habis. Dan supaya echa dan ara tidak curiga klo dia habis dri mana. Karena dri perkiraan lea echa dan ara akan sampai di apartemennya lebih dahulu.

Setelah sampai di apartemennya lea pun langsing memasukkan kata sandi untuk masuk ke apartemen nya,kata sandi nya adalah tgl lahir dia sendiri.

Ketika sudah memasuki apartemen  terlihat Ara yg sedang menonton tv diatas kasur,dan echa yg sedang mencari makanan di kulkas.

"woyyy lea dateng juga akhirnya lu" teriak ara yg sedang memakai masker wajah sambil menonton tv

"leaakk.... Kok kulkas lu kosong, kagak ada isinya" tanya echa yg sedang mencari makanan dikulkas

"nihh gw baru beli makanan" ujar lea sambil menaruh kantung belanjaanya ke atas meja.

"ocee... Taro aja di atas meja gw ambil piring dulu " ujar echa

"dih siapa yg bawa makanan berat gw cuma bawa camilan doang"kata lea

"hah gw kira lo bawa spageti gitu pizza, ternyata cuma cemilan doang bangsul koee"

"wehhhh....la santay dong,ya udah delivery makanan aja"

"okey"

~~~

Hello epribadehh

Im Back jangan lupa di vote dan komen ya:)

Klo mo folback or feedback
Dm aja
Dm selalu terbuka untuk klean semua


Dapet salam dri lea :)

See yoi epribadeh:&


Nerd Girl {saatnya ku harus berubah}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang