V

47 3 0
                                    

•Bermimpilah

Ingatlah, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk memberikan jalan kehidupan, kenikmatan, dan juga kebahagiaan tiap manusianya.

Dulu mungkin kita pernah merasakan perkataan yang membuatmu tersindir atas kegagalan yang kamu alami dan atas keberhasilan yang telah mereka raih sebelumnya. Hingga kita tak mampu berkata apa-apa lagi dan hanya terdiam merenung memikirkan kejadian yang telah terjadi. Jangan anggap itu sebuah penyesalan, Semua telah diatur oleh sang pencipta serahkan saja kepadanya.

Kegagalan kita mengajarkan suatu pelajaran berharga untuk kedepannya, anggap saja kegagalan tersebut sebagai pengalaman yang sangat berarti dan juga mengesankan, yang nanti bisa diceritakan kepada teman, sanak keluarga, ataupun kerabat-kerabat yang dulunya tak pernah menganggap kehadiran kita didunia ini. Dan mungkin bisa jadi, kegagalan tersebut adalah sebuah jalan pintas untuk menuju harapan yang kita inginkan selama ini.

Cukuplah membuat angan-angan yang memberatkan pikiran kita, Bermimpilah sesederhana mungkin, Selalu tawakal, berdoa, serta berusaha agar tuhan selalu menyempurnakan jalan harapan yang ingin kita raih, dan tak lupa pula bahagiakanlah keluarga, kerabat, teman, sahabat, maupun orang yang sedang membutuhkan, karena disetiap tindakan baik yang telah kita perbuat, suatu saat tuhan akan mengirimkan kembali berkali-kali lipat kebahagiaan kepada kita, dan bisa jadi kebaikan yang telah kita berikan akan menjadi sebuah jalan untuk meraih harapan yang kita inginkan.

Positif thinking lah selalu. Karena cara termudah untuk membuat diri kita bahagia adalah TERSENYUM, IKHLAS, BERSYUKUR.



Sumber : Virgiawan

Kasih votment dong
Biar semangat gitu☺



Palembang, 27 juni 2020

Kata MutiaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang