I. Kita Nikah, Yuk? [KTH] #2

14 5 4
                                    

••••••

Naila memakirkan mobilnya di area parkir kampus khusus mahasiswa. Naila melepas seatbeltnya sembari bersenandung ria, mood nya benar-benar bagus dibandingkan di apartemen Taehyung tadi. Mengingat Taehyung membuat Naila mencebik kesal.

"Oy! Naila Kim."

Naila mengalihkan pandangannya melihat Yera berlari tergopoh-gopoh menghampirinya. Naila tahu itu Yera, karena hanya gadis itu yang memanggilnya seperti itu. Katanya biar jadi ciri khas kalau Naila itu calon menantu Kim Family. Apaan!

"Ngapain sih lari-lari? Nanti kambuh lagi asma kamu," Naila menggerutu kesal karena Yera tidak mendengar nasehatnya.

Yera hanya nyengir kuda.

"Masuk yuk, atau kita ke kantin dulu?" tawar Yera menggandeng lengan Naila dengan semangat.

"Baru jam Sepuluh lewat Tiga puluh menit, masih lama. Kita ke perpus aja, aku harus cari buku yang sama kayak Teahyung."

Mereka berjalan menuju perpustakaan kampus di sayap timur dekat fakultas Management Business.

"Kenapa gak minjem aja sama Tae, sih?"

"Tau sendiri Tae itu paling anti minjemin sesuatu sama orang lain."

"Kamu 'kan bukan orang lain, masa sama tunangan sendiri pelit sih," ujar Yera.

Mereka berbelok menaiki tangga menuju lantai dua tempat perpustakaan berada, alih-alih menaiki lift.

"Udah ah ngomongin Tae bikin mood turun aja tau!" sembur Naila. Tuh 'kan inget Tae jadi kesel lagi.

"Lah?"

Naila dan Yera sampai di lantai dua langsung bergegas menuju perpustakaan, tapi sebelum itu ada genk tak jelas menghalangi jalan mereka berdua.

"Halo Naila.." Sapa Rebecca Bennedict tertawa manja. Suaranya yang terdengar manja itu membuat perut mereka berdua mendadak mual.

Jijik, ih!

"Halo Rebecca,, kayaknya hari ini tema bajunya pink-pink ya?"

Rebecca Bennedict, cewek berdarah Amerika ketua genk Pinky Winter yang beranggota 'kan cewek-cewek bermake-up tebal setebal Tiga cm. Nama genk nya aneh ya? Yakali ada salju warna pink.

"Bukan hari ini aja kayaknya, setiap hari malah.."  Yera tertawa ngakak mendengar ejekan tak langsung Naila.

Wajah Rebecca diliputi amarah.

Rebecca itu tipe cewek yang gak suka kalau orang lain mengkritik penampilannya lebih tepatnya warna pakaiam yang cewek itu pakai. Meskipun model nya ganti-ganti setiap hari, tapi warnanya itu loh yang bikin bosen mata ngeliat nya..

"Awas kalian, aku aduin sama Tae oppa. Lihatin aja nanti.." Rebecca menghentak-hentak kesal memilih meninggalkan mereka berdua bersama genk gak jelasnya.

Lah?

Oh ya, Rebecca itu mengaku-ngaku cinta matinya Taehyung. Rebecca juga mengaku-ngaku Taehyung itu tunangannya.

Lah, Kalau Rebecca tunangannya Taehyung. Terus Naila siapanya Taehyung, simpanannya? Najis!

Mood Naila benar-benar anjlok turun ke dasar gara-gara bertemu Rebecca.

••••••

TBC

Bangtan Family Love StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang