Taehyung ❤ Naila
Boy With Luv🎶
••••••
Naila Bagaskara, cewek keturunan China berdarah Sunda yang menetap di Korea itu memandang kesal Kim Taehyung, cowok yang sedang sibuk dengan laptopnya itu entah apa yang sedang dilakukan Taehyung karena cowok itu memilih duduk jauh darinya. Well, sebenarnya dia yang memilih duduk disingle sofa.
Naila bingung kenapa Taehyung mengajaknya.... menikah? Padahal jelas-jelas Taehyung tidak punya perasaan apapun padanya.
"Kita nikah, yuk?"
"Eh?"
"N.I.K.A.H. Nikah. Kamu harus mau ya, aku gak kuat kalo gak halalin kamu."
"Gak kuat?"
Percakapan absurd mereka terhenti begitu saja ketika ponsel Taehyung berbunyi. Calon ibu mertuanya menelpon.
Mereka berdua memang sudah ditunangkan sejak mereka masih menjadi embrio bahkan sebelum itu, sebelum orang tua mereka berhubungan intim--ralat, sebelum orang tua mereka menikah. Rencana yang belum terlaksana karena kedua kakak mereka berjenis kelamin sama, akhirnya perjodohan itu terlimpahkan kepada mereka berdua.
Taehyung pergi ke dapur untuk mengambil jus jeruk buatan Naila, Naila yang melihat Taehyung mengacuhkannya membuat Naila kesal daripada berdiam diri dengan hati dongkol lebih baik Naila pergi ke kampus.
Taehyung yang melihat Naila berjalan menuju pintu apartemen membuatnya mengernyit, "Mau kemana?" Taehyung mencekal tangan Naila.
Naila melepaskan cengkalan Taehyung sembari mendengus sinis.
"Pulang.""Gak! Kamu harus nerima lamaran aku dulu. Sebelum kamu jawab lamaran aku, kamu gak boleh pulang."
"Aku mau pulang."
"Naila Bagaskara."
"Oppa, bukan aku menolak lamaran kamu, oppa tau'kan aku masih 18 tahun lagipula kita masih punya banyak waktu untuk lebih mengenal satu sama lain."
"Kamu juga tau'kan kita sudah ditunangkan lebih dari Sepuluh tahun, kamu bilang kita masih punya banyak waktu untuk lebih saling mengenal? Apaan, aku udah kenal kamu luar dalam kalau mau lupa, Nai."
"Udah ya, oppa. Kita bahas nanti aja. Aku ada kuliah jam Sebelas nanti. Bye.."
Setelah Naila keluar dari apartemen nya Taehyung menghela nafas kasar, gadisnya memang seperti itu..
••••••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Family Love Stories
Cerita PendekBoy With Luv.. Yang suka jangan lupa mampir, Vote and Comment + add Library kalian.. Langsung baca aja.. Salam Army's..