Prolog

50 4 0
                                    

                                           ***

KRINGGG,,,, kriiing,,,,,

Jam weker telah berbunyi tepat menunjukan pukul 06:00, tapi pemilik dari jam ini belum sadar dari alam tidur nya.

*Dapur*

"Selamat pagi mah,pah"ucap Risma kepada orang tuanya.

"Pagi nak"ucap mamah dan papahnya Risma.

"Mah aku berangkat sekarang ya,udah telat nihh".lanjut Risma sambil mengunyah roti di mulutnya.

"Oh yaudh hati hati ya nak".ucap mamahnya

"Iya mah assalamualaikum"pamit risma.

        Jakarta,19 Januari 2018

Yaa,,Kota Jakarta,kota yang di kenal dengan kemacetan nya yang sangat padat,dan kota yang di segani oleh perempuan yang Bernama Risma Febrianti.Karena?? "MACET".

"Yah Non,Macet lagi" ucap Pak Broto kepada risma.pak Broto itu supir pribadi Risma dan Ayahnya.

"Yah,,terus gimana pak?udah jam segini,nanti saya bisa telat pak" ucap Risma kepada pak Broto sambil melihat jam yang ada di tangan kirinya.

"Saya turun Disni aja deh pak,bapak klo di tnya sma ayah bilang aja non risma udah sampai di sekolah ya pak." ucap Risma.

Risma menutup pintu mobilnya dengan kencang dan lanjut berlari agar tidak terlambat sekolah.

"Aduuhh malah jam segini lagii ck abis dah gua di omelin sama Bu Ningsih" ucap Risma dengan kesal.

1
2
3
Buukkkk!!!

"Eh lo kalo jalan liat liat dong ga punya mata Lo hah?" ucap Risma yang sedang merapihkan baju nya dari kotoran air selokan.

Yaa,risma hampir keserempet dengan motor.

"Maaf yaa gua lagi buru buru,tapi Lo gpp kn?" ucap pengendara motor sambil membuka helm nya.

Risma kagum dan Salting di depan cowo ituu
gmnaa Risma tidak kagum? cowo yg berdiri di depan mata nya ini sangat tampan,tinggi,rambut pirang,dan yang membuat nya tertarik adalah Lesung pipi di cwoo ituuu.

"Eh gpp,gua baik baik aja ko" ucap Risma kepada cowo itu.

" hmm,,,, Boleh numpang ke sokalah ga?" lanjut Risma.

"Emm,boleh deh."ucap farrel.yaa,cowo yang hampir saja menabrak Risma.

*Di sekolah.

Bingung?yaa Risma tentu saja bingung,karena dia sedang menjadi pusat perhatian para wanita yang ada di sekolah.

"Makasih ya,btw nama Lo siapa?" Sapa Risma.

"Nama gue Farrel Aksan wijaya,yaa biasa di panggil Farrel" jawab farrel kepada risma.

"Ehmm,,ydh deh gue ke kls duluan ya by...".ucap Risma yang langsung di potong dengan Farrel.

"Lo kelas brpa?" tanya Farrel.

"Gue kelas XI IPA¹" Jawab Risma.

Keikhlasan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang