RASA

27 3 0
                                    

Permisi gaiss,aku update lagi niihh🎊🎊pensaran ga?

Happy Reading🎉🎊🎊

Setelah kejadian tadi di kantin,Risma enggan mendekat dengan Farrel.Mungkin karena dia masih teringat kata kata Nella, DASAR GENIT,kata tersebut masih terngiang di pikiran Risma.

Bunyi bel terdengar di kuping Risma yang mambuatnya tersadar dari lamunan nya.anak murid sekolah Marga Satwa mulai keluar kelas dan merapihkan buku untuk kembali ke rumah nya masing masing.

"Ris gue duluan ya" pamit Siska.

"Gue juga duluan ya Ris" lanjut Angela.

"Ohh iyah hati hati ya" ucap Risma.

Risma yang masih berada di dalam kelas nya,langsung merapihkan dan beranjak untuk pulang kerumah nya.

Pintu gerbang sekolahnya sudah mau di tutup tapi Risma belum juga di jemput dengan supirnya.tiba tiba ada seseorang yang berhenti di tepat di depan tubuhnya risma.

"Lo kok belum pulang?" Tanya farrel.

"Eh iya nih ka,belum di jemput smaa supir" jawab Risma.

"Mau bareng lagi gak?" Tawar Farrel pada Risma.

Risma yang msih termenung dalam lamunan di kejutkan sama Farrel.

" Wooiiiiii Mao ga?" Tawar Farrel sekali lagi.

"Emmm,,,nggak deh ka,Lo duluan aja gpp gua tunggu jemputan gua dsni" tolak Risma.

Farrel di tolak?baru kali ini Farrel di tolak buat anter cewe,padahal Farrel berniat untuk mengajak Risma jalan jalan,dan ingin meminta nomor handphone nya.

"Oke kalo Lo gamao gue ga maksa ko,btw boleh minta nomor handphone Lo ga?"tanya Farrel

"Emm boleh,nihh +6255*******61" jawab Risma.

"Oke thanks nih ya,gue duluan ya" pamit Farrel.

Sudah berapa menit Risma menunggu jemputan nya yang belum datang juga untuk menjemputnya.setelah lama nya Risma menunggu,akhirnya jemputanya datang.

"Pak kok lama banget siih?" Ucap Risma dengan nada kesal.

"Maap non risma,tdi agak macett jdi telat sedikit"jawab supirnya.

"Ohh" ucap Risma.

Sampailah Risma di rumahnya,karena Risma sudah capek dan ingin sekali merebahkan tubuhnya,dia pun langsung naik ke kamar nya yang di atas.

TINGG ...TINGG...

Nada dering handphone Risma berbunyi,dia penasaran siapa yang mengirimkan pesan kepadanya.Tertera nomor yang tidak di ketahui oleh Risma.

+62********79 :
   Sve no gue ya Ris
                                                                              Risma :
                                                                         siapa ya?

+62********79 :
    Wildan
                                                                              Risma :
                                                                       Ohh Lo,ok

                                                
Setelah pesan nya sudah di baca oleh Wildan,Risma lanjut untuk tidur,jam dinding sudah menunjukkan tepat pukul 10.05.

Keikhlasan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang