HAPPY READINGSampai lah mereka di kediaman nya Risma,Gadis ini pun turun dan mengucap terimakasih kepada farrel karena sudah mengantar nya pulang.
"Assalamualaikum Mah" ucap Risma.
"Walaikumsalam,loh kok kamu baru pulang si ris?" Tanya Mamah nya risma.
"Ah iyaa nii,yodah deh aku ke kamar yaa,Mao tidurr" jawab Risma dengan muka yang benar benar capek.
*Dikamar.
"Alhamdulillah akhirnya ketemu sama nii kasurrr Hadeeuhhh" Ucap Risma.
Gadis ini sedang rebahan dan sambil mendengarkan musik,ia mengingat kembali kejadian tadi bersama Farrel."
Bunyi Risma berkata.Tapi Risma berharap kejadian itu bisa ber ulang kembali pada dirinya.TOK...TOK...TOK...
Suara pintu yang membuat lamunan Risma buuyaaarrr entah kemana.
"Siapaa" ucap Risma.
"Mamah" jawab Mamah nya Risma.
"Ada apa mah?" Tanya Risma.
"Tuh depan ada tamu,katanya sii temen kamu"
"Ah?siapa?aku ga ada janji sma orang mah"
"Yudah sana kamu liat dulu tamu nyaa,kan mamah ga kenal sayang" jawab Mamah Risma.
Dengan penasaran Risma pun turun kebawah untuk melihat siapa yang datang kerumah nya Malam Malam kaya gini.Yaa ga malam banget siih,,,,sekitar jam 8 an deh.
"Eh Lo ngapain disini" tanya Risma.
"Yaaa guaa jemput lu lah peaa"jawab sang tamu.
"Dih jemput ngapain coba" Sahut risma.
"Guaa Mao jemput lu buat Dateng ke acara ultah nya nyokap guaa rismaaaaa" jawab Farrel dengan senang hati.ya,tamu nya si Farrel.
"Tapi kan gua belum rapih rapih rel" ucap Risma dengan memutar kan bola mata nya dengan malas.
"Ya udah sii sana rapih rapih,nanti gua tungguin disini okeee" kata farel
"Ih enggak ah,lagi juga gua malu ketemu sama nyokap luu Rel" ucap risma.Padahal di dalam hati Risma udah berbunga bunga hahah,,bisa ketemu sama calon mertuaaa,,aseekk.Gaas keun cokk hahaha.
"Udah sana cepet rapih rapih,apa perlu Mao gua yang rapihin Luh hah?" Kata farrel.
"Eh apa apaan lu,,gak gua aja,lu tunggu sini okee,jangan kemana mana"Jawab risma.
"Iya Risma sayang" Ucap farel dengan candaan.
"Yeeh sayang sayang baba lo noh Kong Boim hahahaha" jawab Risma dengan kesal yang di lanjut dengan ketawa.
Setelah 10 menit Risma mengganti bajuu,akhirnya dia pun turun dan melihat Farrel yang sedang berbicara dengan mamah nya Risma.
"Ayo rel" ajak Risma
Mungkin Farrel tertegun dengan kecantikan nya risma,yang sehingga membuat dia melamun sekejap.
"Oh okee ayo gas keun" jawab Farrel.
"Tante anak nya farel pinjem dulu yaa" izin farel dengan mamah nya Risma.
"Oh iya iya,salam buat mamah kamu rel" jawab mamah.
"Siap tantteeee" jawab farel.
"Eh lu kesini pake apaan?motor lu?apa mobil?" Tanya Risma.
"Gua pake mobil kok" jawab farrel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keikhlasan Cinta
Teen FictionJakarta,19 Januari 2018 Yaa,,Kota Jakarta,kota yang di kenal dengan kemacetan nya yang sangat padat,dan kota yang di segani oleh perempuan yang Bernama Risma Febrianti.Karena?? "MACET". "Yah Non,Macet lagi" ucap Pak Broto kepada risma.pak Broto itu...