(7)JALAN?

232 16 9
                                    

"Hubungan yang udah lama, jangan sampai berantakankarena bosan
atau orang baru"

#Agatha viskil gabriel#

__________________________________

Tuk.. Tuk.. Tuk..

Agatha menuruni anak tangga yang jumplahnya sama sekali dia tidak tau,lalu menghampiri meja makan yang sudah terdapat keluarganya.

"pagi eomma,appa,abang"

"Pagi"Ucap mereka bersamaan

Agatha memilih duduk di kursi sebelah adnan,lalu dengan jailnya mengambil daging milik adnan lalu memakannya,Jangan di tanya expressi adnan seperti apa?mulutnya di tekuk, muka memerah menahan marah,matanya yang berair karena danging miliknya di ambil oleh adiknya sendiri.

sedangkan kedua orangtuanya hanya bisa menahan tawa melihat kelakuan anak-anaknya ini.Liat apa yang terjadi selanjutanya?.

"MAMAAA.....,PAPAAA.....AGATHA JAILLL.......!!" Teriak adnan menggelegar sambil menghentakkan kakinya di lantai.


Bwahahahhaha.......

Agatha tertawa menyaksikan adnan yang tengah menahan air matanya yang ingin keluar, sedangkan rissa dan geo malah merekam kekocakan adnan menggunakan ponsel mereka masing-masing.

Ting!

Agatha menghentikan tawanya saat ponsel miliknya berbunyi, dan memutuskan untuk melihat pesan yang masuk.

Altair
Sibuk nggak?

Enggak knpa?


Jalan yuk,mumpung
Sekolah libur😊


Oke,jam berapa?


Jam 09,00 gue jemput

Oke

Agatha tersenyum kapan lagi dia bisa jalan dengan altair ya walaupun kesannya dia tidak suka padahal dalam hati.euyy taulah maksut gue apa:)

Agatha lalu melihat kursi di sebelahnya,kosong?

"Abang mana appa?"tanya agatha pada geo

"Biasa nangis di kamar"Agatha sontak tertawa sambil membayangkan adnan tengah menangis di dalam kamar sambil guling-guling di lantai menangisi dagingnya yang telah ia makan.

"pa aku nanti mau keluar"geo mengerutkan kening tanda tak mengerti dengan ucapan anaknya.

"kamu kan udah keluar sayang, atau mau di masukin ke perut eommamu lagi?"agatha memelototkan matanya menatap geo tak percaya

"isshh... Appa!maksut aku,aku izin nanti mau jalan sama temen aku"geo hanya ber'o'ria dan menganggukkan kepala tanda sudah mengerti

"Sama siapa?"tanya rissa

"Altair"

"Owh cowok yang kamu bawa itukan?"agatha mengangguk lalu beranjak meninggalkan ruang makan

ALTAIR✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang