"TAEHYUNG!!!"
"HUWEEEE~"
Saat Taehyung membuka pintu dan masuk ke dalam kamar, Jungkook langsung lari dari ranjang buat meluk Taehyung secara tiba-tiba. Kan Taehyung jadi bingung, mana si kelinci binal ini nangis sampe matanya bintit kayak gini.
"Lho mbul? Kok tiba-tiba nangis?"
Iya ini Jungkook, pacar Taehyung sejak kelas 1 SMA.
Taehyung ngajak Jungkook duduk di ranjang buat ceritain apa yang bikin Jungkook nangis kayak gini.
Tadi tuh sebenernya Taehyung di telfon mamanya Jungkook buat dateng kesini. Kata Mamanya, Jungkook nangis kejer semenjak dia pulang sekolah sampe sekarang gak berhenti makanya mama Jungkook minta Taehyung buat temuin langsung. Udah gak mempan soalnya di bujuk sama Mama.
Pas dateng ternyata bener, si manis lagi nangis sesenggukan dalam kamar sendirian.
"HUWEE TAEHYUNG."
Bukannya menjawab si kelinci malah nambah kenceng nangisnya bikin Taehyung makin bingung plus khawatir takutnya ada apa-apa.
"Kenapa hm?" Taehyung masih sabar, walaupun dalam hati udah penasaran tingkat dewa.
Si kelinci mulai mereda, masih sesenggukan dan hidungnya kentara banget ada semburat warna merah akibat nangis.
Jungkook ngambil nafas terus tatap Taehyung sambil bilang, "Kata pak dokter hiks, kata pak dokter disini ada dedek bayinya huwaaaa~" Tangan si manis nunjuk-nunjuk perut, Taehyung jelas kaget. Banget malah, serius gak sih?
"Maksudnya, kamu hamil?" Tanya Taehyung memastikan. Matanya memicing.
Jungkook mah cuman angguk-angguk polos sambil lap ingus pake tangan kanan, udah kayak bayi yang lagi nangis.
"Jangan becanda Mbul, gak lucu ah." Serius, Taehyung kaget.
"Kamu nggak percaya sama aku?" Akhirnya Jungkook ngasih amplop putih yang didalamnya ada surat dari dokter dan satu lembar foto hitam putih.
Taehyung baca surat itu dengan seksama, lanjut dia liat foto yang cuman nampilin bentuk yang kurang jelas.
"Ini?" Sekali lagi, Taehyung cuman mandangin foto itu tanpa noleh ke Jungkook.
"Iya Taehyung,"
Jungkook merampas gambar itu terus dia taro diatas perut ratanya, "Ini gambar dedek bayi didalam sini. Huweee~" dan dia lanjut nangis.
Sekarang, Taehyung total merubah ekspresinya jadi BlankTae. Dan Jungkook nangis makin kenceng.
Jadi, benih hasil kerja kerasnya semaleman full waktu itu udah tumbuh jadi bayi gitu?
Secepat ini?
Padahal Taehyung baru kelas tiga dan sebentar lagi lulus.
Tubikontinyu
Gatau iseng :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Daddy ; vkook
Fiksi Penggemar"Mas Maung bilang; kalo aku nggak petakilan nanti aku jadi bunda yang baik buat dedek bayi dan di kasih es krim banyak banyak." -Jungkook. "Bayi kok punya bayi." -Taehyung Menikah di usia muda itu nggak seenak yang kalian kira. Apalagi menikah atas...