dua

25 4 0
                                    

Assalamualaikum guys, gimana kabarnya,sehat?...semoga kita selalu dapat perlindungan dari yang maha esa Amiin...
            
    Jangan lupa follow vote dan komen yaa!💗...

Happy reading:)...

________________________________

"Assalamualaikum yah apa kabar ayah sama bunda dirumah"

"....."

"Gini yah, setelah fikal pikir pikir ga salah juga kalo fikal mencoba untuk membuka hati lagi yah"

"....."

"Fikal akan mencoba walaupun fikal ga terlalu yakin kalo ini akan berhasil"

"....."

"Semoga makasih ya yah, insyaallah setalah tugas hari ini selesai fikal akan pulang"

"....."

"Wa'alaikumsalam yah"

Tanpa sadar senyuman tipis terukir dibibir tebalnya itu. Insyaallah demi ayah dan bunda fikal akan mencoba membuka lembaran baru dan melupakan masalalu...

________________________________

Ditempat lain seorang gadis berjalan dikaridor kampus dengan langkah gontainya, yap itu adalah fi. Sejak tadi pagi setalah sarapan itu terjadi perkataan dari ayahnya tersebut selalu terngiang ngiang dikepalanya layaknya kaset rusak yang terus berputar putar...

   Yap fi sekarang telah berkumpul dengan teman temanya dikantin kampusnya! Yang tak lain ada hira chacha dan jija...

Brakkk...

"Njir lo dateng dateng udah ga salam mana pake banting buku lagi, masih aja itu sikap bar barnya ga ketulungan dah ini bocah". Ucap hira dengan nada kesalnya lantaran fi datang dengan sikap bar barnya.

"Dih dih minuman gue lu abisin fi, gila lo. kesambet setan dimana lo". Ucap jija dengan tampang melongonya...

"Tu muka lo kenapa kusut amat mana bibirnya pake monyong lagi bhahahaha". Yap kalo ini adalah celotehan chacha...

"Au ah bodo gue gue kesel ama nyokab bokab masa iya tahun 2020 masih ada istilah perjodohan perjodohan segala ga elit banget deh" ish sebel gue sumpah....

What...ucap teman temanya serempak. Akibat perkataan fi barusan!

"Chacha": gila gila lo mau dijodohin bhahahaha. Mana sanggup itu calon suami lo punya bini yang bar barnya ga ketulungan kaya lo gini hahahahah

"Hira": ga salah denger kan gue. Lo yang biasanya nolak cowo dari modelan A sampek S lo tolak semua dan sekarang lo mau dijodohin sumpah gue pengen ngakak hahahahah

"Jija": sekarang lo ceritain ke kita kita dari awal sampek akhir, yakin gue kapo banget ini...

"Hufffffft...bla bla bla bla....dan lebih parahnya lagi calon suami gue itu abdi negara huaaaaaaa ga kebayang kan sikap displinya TNI itu gimana, kan lo sendiri pada tau sikap gue itu gimana jauh dari kata displin. Ga bisa bayangin kalo gue punya suami abdi negara mana mukanya garang garang ga sii TNI itu beeee...

Ketiga sahabatnya pun hanya menampilkan wah cengonya hingga persekeian detik.

"Gila abdi negara fi"

"Njir gue aja kalo lo ga mau"

"Seriusan calon lo abdi negara?"

Kira kira begitulah celotehan dari para teman temanya. Yang tidak lain malah membuat fi menjadi bingung lantaran tidak ada yang memberi saran atas keluhanya tadi dan malah membut dirinya semakin geram, akibat responan dari teman temanya itu!.

Ish kalian ini gimana sih ko malah gini responya. Gue tuh cerita sama kalian buat minta pemasukan saran bukan ginian aelah, nyesel dah gue.

"Hira": lo tolol ato gimana sih fi. Ga semua TNI itu sikapnya garang ya. Malah TNI itu akan bersikap lembut kepada orang yang disayang. Bayangin aja negara seluas ini aja dijaga apalagi orang yang sepesial dihatinya percaya ga percaya lo bakal dijaga 24 jan non stop!

Emang gitu ya guys kalo punya pasangan abdi negara wkwkwk. Dimana mana selalu dikawal hhh... eh ko malah curhat lanjut lagi yuk keceritanya...

Trus menurut lo gue harus nerima gitu perjodohan gila ini?.

"Yah kalo menurut gue sih lo nya trima aja, lagian ga salah juga kan fi lo nerima pilihan dari orang tua lo"

"Gue yakin ko kalo orang tua itu lebih ngerti mana yang baik dan mana yang buruk untuk anak anaknya"

"Lagian lo ga salah juga buat nerima ini. Toh kalo TNI nya oke juga gue yakin lo ga bakal bisa nolak hhhhhh"

Emmmm ya udah deh, gue nyoba dulu aja, doain nih TNI nya mukanya lumayan oke. Ucap fi dengan nada putus asanya!

"Ya jelas lah kita semua dukung lo dan bakal doain yang terbaik buat lo kan kita ini sahabat". Ucap hira dengan nada kekehanya...

"Jan lupa fi kalo lo udah kopdar ama calon lo, lo kenalin kita kita nih ama abang abang TNI temen calon suami lo biar kita semua afdol,gimana guys mantab ga saran gue bhahahaha...ucap jija dengan nada usilnya

Aaaaaa gomawo men temen. Aku sayang kalian huaaaaaaaaa.

Gomawo=terimakasih(yang anak kpop jelas pada paham wkwk)

Kita juga sayang sama lo fi. Dan merekapun berpelukan layaknya sahabat yang akan terus berasama.

Pada dasarnya sahabat akan menunjukan kita mana jalan yang baik dan mana jalan yang buruk. So karna sahabat sejati adalah ia yang selalu ada disamping kita disaat kita dalam kadaan apapun!

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Emmmm jadi kangen sama temen temen sekolah huaaaaa:((. Moga moga virusnya cepet ilang ya guys biar kita bisa kumpul kumpul bareng ama temen temen lagi:((. Khususnya yang punya genk tersendiri disekolahanya wkwkwk😂

Jangan lupa FOLLOW VOTE dan KOMEN YA! Karena satu apresiasi dari kalian adalah bentuk dukungan kalian buat aku suapaya aku terus semangat buat ngarang ceritanya:)...




Call Of State(Military Muty)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang