empat

22 2 0
                                    

Assalamualaikum guys😄...
Semoga virusnya cepet ngilang ye biar kita semua ga pada gabut lagi dirumah wkwkwk,amiin🙏...

Jangan lupa follow vote and komen yaa💗!

Happy reading:)
________________________________

Disinilah fi dan fikal. Di taman belakang rumah kediaman herman...

Hening!. Setelah hampir 30 menit fikal dan fi duduk diayunan...hingga fi lah yang memecahkan keheningan tersebut!.

"Emm bapak kerjanya jadi apa?" Tanya fi dengan pertanyaan bodohnya...

Njir fi otaknya ko tiba tiba ngeblak gitu yaa😂. Padahal kan itu jelas jelas fikalnya pake baju loreng. Aigoooo..

"Eh ralat maksud fi bapak jadi TNI apa hehehe"?. Ulang fi dengan nada kekehanya...

"Saya jadi kapten TNI AD". Jawab fikal dengan nada dinginya!

"Emmm"...

Hening!...hingga kali ini fikal lah yang memecahkan keheninganya!

"Kamu sendiri kulaih ngambil jurusan apa?"

"Saya,saya ngambil jurusan pendidikan seni hehehe"

"Bisa ga kamu manggil saya ga bapak gitu"?...ucap fikal dengan nada geramnya lantaran fi dari tadi memanggilnya dengan sebutan bapak!

"Lah trus kalo ga mau saya panggil bapak saya panggil apa dong?...masa iya om si" jawab fi dengan nada cengonya...

"Ya jangan om juga kamu pikir saya ini om kamu apa"

"Emmm apa yaa, mas aja deh gimana mau ga?"...kalo ga mau ya ga papa aku panggil om aja bhahahaha!

"Hmmm mas aja"!. Tanpa sadar fikal menarik sudut bibirnya akibat ulah konyol fi, "gadis aneh" gumamnya...

Hening! Untuk kesekian kalinya yang terjadi diantara dua sejoli itu!

"Btw pak, eh ralat mas deng hehehe. Ngomongnya pake bahasa aku kamu ga bisa kah?
"Jangan pake bahasa formal gitu fi nya ga nyaman. Ucap fi dengan cengiranya..entah dimata fikal itu sungguh menggemaskan"...

"Ga bisa,soalnya ini sudah bahasa keseharian saya!"...ucap fikal finis...

"O'O fi ngalah. Ucap fi dengan jari yang membentuk huru V"...

______________________________

Huaaaaaaaaa setelah sekian jam gue berubah jadi gadis yang sopan dan tiba tiba otak gue yang cerdas ini ga berfungsi dengan normal berakhir juga. Gila gila, gue ga nyangka kalo gue bisa berubah jadi cewe yang ga bar bar sama sekali didepan fikal, orang yang notebnya baru aja gue kenal hahahaha rasanya aneh banget ini suer...

"Auh ah bodo mendingan gue buka ponsel aja!"

Begitu banyak notif yang tertera diberanda ponselnya entah itu dari gc nya atao dari para penggemarnya...

GENK KAPAK 👹

Hira uwwu🙉
Ada yang panas tapi
Bukan kompor😈

Jija lup lup😍
Ada yang dingin tapi
Bukan es😄

Chacha tulul💗
Ada yang patah tapi
Bukan tulang🤕

Fio AM🐻
Ada yang pedes tapi buka
Cabe😶

Jija lup lup😍
Cieeeee yang barusan abis
Diapelin calon masdep
Awok awok😂

Call Of State(Military Muty)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang