tiga

28 4 0
                                    

Assalamualaikum. Alhamdulillah kita bisa ketemu lagi guys!. Gimana makin greget ga ama ceritanya?😂

  Jangan lupa follow vote and komen yaa💗

Happy reading:)
_______________________________

Ceklek...

Sayang kamu sudah siap emm?... ucap mama fi dengan senyuman yang tidak luntur diwajahnya saat melihat putri kecilnya yang akan segera dipinang!

Dan disinlah fi didepan cermin meja riasnya..."mama fi deg degan maa", fi ga yakin kalo fi sanggup sama ini semua ucap fi dengan nada memelasnya...

Dress dengan motif bunga yang panjangnya hanya sebatas lutut memperlihatkan kaki jenjangnya yang putih dan mulus dengan rambut yang ia gelung dan sebagian anak rambut yang menjuntai kebawah dan poni yang menutupi dahinya dengan polesan make up tipis dan limtblam yang menghiasi bibir ranumnya dan tak lupa dengan anting yang sedikit panjang bergelantung indah, Sungguh perfeck. untuk fi malam ini...

Cantik, anak mama sekarang udah gede berarti ga boleh manja lagi sama mama sama papa juga. Harus belajar mandiri mulai sekarang. Ucap ranti dengan air mata yang sudah tidak bisa dibendung lagi...

Ayok sekarang ikut mama keluar tamunya udah nunggu dibawah!...

Tap

Tap

Tap

Bayangin bunyi sepatunya fi gitu ya guys..awokawok😂...

Malem om, tante ucap fi dengan senyuman manis yang menghiasi wajah cantiknya dan tangan yang terululur untuk menyalami calon mertuanya itu...

"wiii ini fi ran?...cantik banget putrimu ini. Kalo dikasi yang ginian dijamin fikal ga bakal nolak ya mas.. ucap dian ibunda fikal ralat calon mertuanya!"

"Udah gede kamu ndok. Makin cantik aja. Udah ga sabar ini pengen jadiin mantu ran". Punji dian dengan nada kekehanya...

"Apa kabar kamu nak?" Ucap om yudi ayah dari fikal.

"Alhamdulillah sehat om". Om sendiri sama tante bagaimana kabarnya? Balas fi dengan senyum manisnya..

"Alhamdulillah kita juga baik ndok". Kuliah udah semester keberapa kamu fi? Tanya dian pada calon mantunya itu!...

"Udah semester terakhir tante"

"Wah pas banget ya mas. Fi udah mau lulus"...

"Iya bun pas banget ini. Emang kalo jodoh ga bakal kemana"....

"Oh ya fi kalo panggil saya jangan tante gitu panggil aja bunda sama om yudi juga panggilnya ayah. Jangan om karena sebentar lagi kamu akan jadi menantu kami"

"Hehehe iya tan eh maaf bunda". Balas fi dengan nada yang agak canggung, maklum guys  ngomong ama camer ya ga boleh bar bar:v😂

"Assalamualaikum". Ucap seseorang yang telah memasuki ruang meja makan tersebut dengan langkah lebarnya dan tentunya gagah, dan jangan lupakan ekspresinya yang dingin dan muka yang datar bak papan tulis itu!. Yap seperti kalian duga itu adalah fikal!

"Wa'alaikumsalam"jawab seluruh anggota didalam rumah tersebut!

FI POV:
"Gila ini calon gue, anjir ganteng banget emmmm nyesel gue udah pernah nolak kemaren chacha jija hira bener kata kalian huaaa pesona TNI itu emang kuat banget,emmm".

"Bagaimana fi tidak terpesona akan keindahan tuhan yang telah ia ciptakan dengan sedetail ini!"

"Alisnya yang teramat tebal hidung yang terpahat sempurna lesung pipi yang tidak terlalu terlihat dikedua sisi pipinya bibirnya yang merah menandakan bahwa dia tidak laki laki perokok tubuh yang terpahat sempurna suaranya yang terkesan tegas tapi tidak menghilangkan kelembutanya kulit yang eksotis menunjukan bahwa memang ia lelaki sejati tatapan, iya. Tatapanya yang tajam dengan iris matanya yang teramat hitam bak elang dengan seragam loreng yang masih melekat sempurna ditubuhnya. Sungguh nikmat tuhan mana yang kamu dustakan..."ucap fi dengan ekspresi yang menunjukan bahwa ia terhipnotis akan pesona kapten dingin tersebut!"

"Dan ini. Kenapa dengan jantung gue kenapa cara kerja jantung gue terkesan cepat 3 kali lipat dari yang sebelumnya. Apa gue kena serangan jantung?...oh tidak mungkin karena aku anaknya rajin olahraga meskipun banyak jarangnya wkwkwk."

"Lalu kenapa dengan jantungku ini. Oh mama anakmu jatuh cinta huaaaaa. Ah tapi rasanya mustahil aku telah jatuh cinta dengan pandangan pertama, iya tidak mungkin seorang fiorence azaria mahesta jatuh cinta dengan begitu mudahnya!"

Hingga suara mamanya yang telah membangunkan fi dari area lamunanya!...

Bisa bayangin ga guys gimana respon kalian saat didepan mata kalian ada pak loreng dengan mukanya yang terpahat sempurna😂...

"Sayang, kamu kenapa ko ekspresinya berubah gitu waktu nak fikal dateng"?

"Ah hem ah, apa ma"?...ih kenapa mendadak tolol gini sih otak gue. Aaaaa malu huaaaaa

"Eh itu emmm tadi fi cuman, cuman. Oh iya fi lagi mikirin skripsi bulan depan hehehe. Iya ma fi mikirin itu. Ucap fi dengan tingkah saltingnya itu, yang terluhat begitu bodoh dimata fikal

Dan yang lainpun hanya menggelengkan kepalanya saja, tapi tidak dengan fikal yang menatap fi dengan ekspresi andalanya yang sulit diartikan itu!...

FIKAL POV:
"Apakah ini gadis yang akan dijodohkan denganku, yang benar saja wajahnya masih terlihat seperti gadis SMA dan terlihat begitu jelas jika dia adalah gadis yang begitu manja".

"Tapi kenapa saat aku melihat iris matanya yang berwarna coklat itu aku merasakan keteduhan disana dan kenapa dengan jantungku ini yang berdekat lebih cepat dari sebelumnya dan ada desiran aneh, sungguh aku tidak tau. padahal saat bersama dengan dia dulu jantungku tidak pernah seperti ini,

"Tapi jika dilihat lihat, dia memang gadis cantik,malah sangat cantik dari dia dengan poninya yang menutupi keningnya itu menambah kesan imut dimataku dan jangan lupakan jika dia tersenyum giginya terdapat gingsul disisi kirinya, manis!"...

Tanpa ada yang menyadari jika fikal telah menarik sudut bibirnya tipis, tipis sekali...

.
.
.
.
.
.

TIM KAPTEN FIKAL DAN CARAMEL?😄


ATAUKAH

TIM KAPTEN FIKAL DAN FIO?🙃

Cuss guys ditunggu komenya yaa:)!!


Call Of State(Military Muty)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang