Pengenalan tokoh dan watak

196 14 0
                                    



1. Yaya Na Yuki

Salah satu anggota termuda dalam angkatan Dakuchimu yang memegang pangkat tinggi dalam pasukannya. Memiliki kemampuan mengendalikan gravitasi dengan dilengkapi senjata andalannya, Kusari Gama.

Seorang gadis Shinobi yang menyamar sebagai penduduk kota Hokkaido. Orang tuanya sudah lama meninggal. Yaya tinggal sendiri disebuah rumah susun tetangganya. Gadis itu tinggal sebatang kara.

Seorang maniak pink, nerd sejati, suka pada sahabat karibnya, ice.
Selain itu Yaya memiliki sifat keibuan. Dan dianugerahi paras cantik yang sangat luar biasa.

" Kapan ice move on yah....? "

2. boyce

Akrab juga dipanggil Ice. Shinobi pengendali elemental air dan es. Senjata andalannya adalah panah.
Ciri ciri khusus dari pria ini, yaitu memiliki tubuh jangkung, iris matanya bewarna aqua, suka ketiduran dimana saja dan kapanpun itu. Sahabat dekatnya Yaya Na.
Ice sebenarnya sudah berstatus sebagai kekasih Hanna.

Sifatnya kalem, cuek, muka pula datar kayak perosotan, dan penyabar setengah dari seratus persen (?)

" Kita harus menyelesaikan misinya besok Yaya, jangan main main terus! "


3. Solar
Shinobi kelas bangsawan yang bekerja sebagai anggota Dakuchimu pada organisasi HIBON. Kemampuannya adalah menahlukkan hewan buas dengan pikirannya, dan juga pengendali elemen cahaya. Senjata pusaka andalannya adalah Naginata dengan moncong berupa sabit.

Sifat : Baik hati ( oke ), kebanyakan gaya, kadang cuek, narsisnya rata rata sih...

Hal yang disukai : Minuman berbau jahe dan ginseng, kucing, Yaya (?), dan masih banyak lainnya.

" Aku siap bertaruh nyawa... "

4. Gempa

Pengendali elemen tanah. Wakil komandan pasukan HIBON.
Baik sih baik, penyabar, jago masak, jago apa saja... Pokoknya pria idaman kaum hawa yang masih jomblo lah :v

5. Komandan kokoci

Pemimpin HIBON sekaligus menjabat sebagai kapten HIBON AU.

6. Fang

Pemimpin pasukan Dakuchimu. Jutsu andalannya adalah memanipulasi bayangan. Suami dari Ying.

7. Ying Yuri

Gadis oriental yang mampu memanipulasi waktu. Cantik, imut meski umurnya sudah 30 tahun.

8. Hanna (?)

Salah satu anggota HIBON AU kelas junior. Sosok manusia yang sangat cantik dan lemah gemulai. Status sebagai kekasih ice. Namun hampir 5 tahun setelah diberangkatkan untuk melaksanakan tugas Hanna tak pernah kembali.

Yah... Mungkin masih banyak lagi tokoh lainnya yang tidak bisa aku kenalkan disini.

Oke kita lanjut tentang apa itu 'HIBON'.

Yak, sebelomnya Jan lupa pencet tombol vote dibawah ya, pren? Pencetnya pake jari aja, jangan pake ulekan... :v

Sekilas tentang HIBON. HIBON adalah singkatan dari Himitsu no bokumetsu neko yang artinya kucing pemberantas dalam rahasia. Bisa disebut juga sebagai organisasi yang menaungi para Shinobi untuk mengamankan negara dalam selimut tanpa mewujudkan diri mereka didepan publik.
Awal mula HIBON ini dari masa peradaban para ninja atau dalam bahasa Jepangnya adalah Shinobi. Pada era Jepang ke abad 14. Yakni perkumpulan mavia besar yang terbentuk atas kawanan dan persatuan komunitas yang menentang pemerintah pada masa itu. Namun karena banyaknya anggota mavia yang ditumpaskan oleh tentara jepang, maka kekuasaan mereka jadi melemah. Maka mavia ini pun dibubarkan oleh pimpinan mereka sendiri.

Sisanya melarikan diri. Sampai sekarang polisi masih tertarik dengan pengikut mavia untuk dijebloskan ke panjara. Sampai akhirnya para anggota mereka kembali dengan mendirikan HIBON. Organisasi yang dibangun tanpa ijin pemerintah.

Tugas HIBON yang sekarang adalah membantu aparat kepolisian dalam menangani berbagai kasus yang sudah dinalar oleh manusia, juga mengancam jiwa.

Seperti kematian seorang bocah secara tak wajar, sampai penemuan makhluk makhluk aneh hasil lab. Yang berdiri secara ilegal. Namun yang namanya HIBON tetaplah bergerak dalam rahasia. Mereka memang pelacak yang hebat. Bahkan pihak kepolisian sangat tertolong atas jasa mereka. Akan tetapi terkadang anggota HIBON sendiri masih lalai dalam agen pengusupan. Sehingga terwujudlah Dakuchimu. Yaitu tim yang dibentuk khusus oleh pimpinan HIBON. Tugas anggota Dakuchimu jelas lebih berbahaya.

Dakuchimu tak pernah takut mati. Mereka dikerahkan untuk menjalankan misi yang sangat darurat serta membahayakan.

Ah, ya...

Kita melupakan satu hal..

Kenapa mereka di namai sebagai kucing pemberantas?

Karena mereka mengikuti prinsip kucing sebagai salah satu mamalia yang pandai menyusup dan mendekati mangsa mereka secara diam diam dengan menggunakan bantalan yang melekat pada kaki mereka


Oke sekian penjelasan tentang tokoh dan organisasi HIBON. Nyerocos lah sepuas kalian dikolom komentar yoi!!

Bye... Meoww~ 🐈

{ Love in •Dakuchimu• } IceYaSolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang