Siang berganti malam , kala itu ada seorang gadis sederhana bernama Fia yang baru saja pulang dari pesta ulang tahun temannya .
Namun tiba tiba ada sebuah mobil hampir menabraknya , dengan cepat si pengemudi yaitu Kama , menghampiri Fia .
Fia berfikir orang itu akan meminta maaf padanya , namun ia malah marah marah pada Fia
"hei apa yang kau lakukan , kau ini mengganggu perjalanan ku saja , minggir" kata Kama dengan kesal .Lalu Kama pergi meninggalkan Fia , Fia hanya terdiam mendengar apa yang kama katakan .
Fia kesal dengan sikap Kama , lalu ia berjalan pulang menuju rumahnya dengan geramnya .
Sesampainya dirumah,ia langsung masuk kamarnya dan menuliskan semua kejadian yang terjadi padanya disebuah buku catatan yang ia beri nama "kala malam", ia memberi nama itu pada bukunya , karena ia ingin tau apa saja yang terjadi padanya kala malam datang .
Terkadang ia tersipu malu jika melihat catatan catatan di hari sebelumnya , pada catatan nya ia selalu bahagia , namun kala malam itu ia dikesalkan oleh seorang pengemudi mobil yang hampir menabraknya , yaitu Kama .
Walaupun tampak kesal , Fia tetap menulis peristiwa yang terjadi kala malam itu , karena itu sudah menjadi komitmen baginya untuk selalu menulis pada bukunya .
Esok pun datang , Fia bangun untuk melakukan aktivitas biasanya , ia mandi , berolahraga sejenak , dan pergi berjualan di toko milik ibunya .
Tidak seperti biasanya , Fia ingin tampil lebih cantik , namun ia tak tau sebabnya .
Sesampainya ditoko , ia tak sengaja terkena cipratan air dari mobil yang lewat , itu membuat penampilan cantiknya yang paripurna hancur seketika .
Ia berteriak" hei.......berhenti kau........,"
lalu mobil itu berhenti , Fia pikir , orang itu akan meminta maaf padanya , namun orang itu hanya lah ingin pergi membeli bahan bakar mobilnya .Karena geramnya Fia langsung berkata "kau ini bukannya meminta maaf malah pergi begitu saja , gak tau sopan santun ya " .
Lalu ketika Fia melihat wajah pria itu ia langsung terkejut , ia nampak semakin marah , mengetahui ia adalah orang yang sama yang hampir menabraknya."Kamu.....!??" Kata Fia sambil menunjuk kearah orang itu .
Namun orang itu hanya melewati Fia tanpa mendengarkan banyaknya perkataan dan kalimat yang keluar dari bibir kecil Fia .
Lalu dengan kesalnya Fia sengaja menghadang pria itu dengan kakinya .
Dan pria itu langsung jatuh tersungkur .
"Aduh... Kamu....." Kata pria itu (Kama)
Lalu Kama langsung berdiri dan menghampiri Fia dan menarik tangannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kala Malam
Teen FictionFia dan Kama adalah sepasang kekasih yang saling mencintai , namun Kama menghilang untuk menyelamatkan Fia dari sihir hitam . Kemudian mereka bereinkarnasi kembali , dan tanpa sengaja bertemu . Akankah mereka mengenal satu sama lain ?