Hari Sabtu ini (y/n) mengunjungi asrama kelas 1-a, mungkin dia sudah sedikit berubah pikiran untuk tinggal bersama di asrama.
"Huwaa (y/n)-chan, apa kau benar benar akan tinggal di asrama bersama kami??" Uraraka memeluk gadis bersurai Oren itu.
"Etto.. aku masih memikirkan beberapa hal.. eeuumm" (y/n) malah memainkan jarinya.
Kedua gadis itu masih membicarakan tentang keputusan
(y/n), sementara itu Todoroki yang memperhatikan dari jauh seperti berharap penuh gadis itu benar benar akan tinggal di asrama.
Sementara yang lain sibuk dengan agenda mereka masing-masing, seperti Midoriya yang tengah melatih quirk-nya, atau Yao-momo, Jiro, Mina dan Hagakure yang tengah membuat makanan."Oii Todoroki... Bisa bantu aku sebentar... Aku membutuhkan es mu" Kaminari menghampiri Todoroki yang masih memperhatikan (y/n).
"Baiklah" dengan senang hati Todoroki memenuhi permintaan Kaminari.
"Eemm.. kami membutuhkan es mu untuk membuat minuman, boleh kan?" Mineta memohon kepada laki-laki dengan surai dua warna itu.
Bakugou yang melihat Todoroki mendekat kearah nya merasa kesal, tidak bisa di pungkiri, Bakugou selalu seperti itu bukan, dia selalu melihat semua orang seperti itu jadi bukan hal yang aneh.
"Aku akan memberikan ini untuk
(y/n) dan Uraraka-san" Kirishima membawa dua gelas minuman yang katanya untuk (y/n) dan Uraraka."Heh biar aku saja" Kaminari yang tidak mau kalah.
"Kalau begitu kalian kasih untuk Uraraka dan aku akan kasih untuk
(y/n) gambpang kan" Mineta pun tak mau diam.Ketiga laki-laki itu masih memperdebatkan siapa yang akan memberikan minuman itu untuk (y/n) dan Uraraka, sementara itu Bakugou berjalan sambil membawa dua gelas minuman di tangannya.
"Ini untuk kalian, gara gara kalian mereka bertiga berdebat tidak jelas" Bakugou menyodorkan gelas itu kepada kedua gadis itu.
"Heh... Te-terima kasih Bakugou" Uraraka melihat Bakugou cukup heran tidak seperti biasanya.
Ketiga laki-laki yang tengah berdebat tadi terdiam, begitu juga Todoroki lagi-lagi dia memperhatikan wajah (y/n).
"Aku terlambat lagi ya" gumam laki laki bersurai dua warna itu.
Todoroki pun akhirnya meninggalkan tempatnya berdiri itu, dan pergi entah kemana.
Ketiga laki-laki itu masih terpelongo tak percaya, bayang kan saja seorang Bakugou yang selalu meledak dan sekarang dia mengantar kan minuman untuk gadis yang selalu jadi bahan bully-an nya.
"Bakugou itu... Dia kenapa" Kirishima masih tak percaya.
"Apa dia sedang jatuh cinta?? Tapi siapa" Mineta yang masih bergantung di kaki Kaminari.
"Apa jangan-jangan Bakugou menyukai Uraraka, wah kalau begitu dia akan bersaing dengan Midoriya" Kaminari memegang dagunya.
"Atau jangan-jangan Bakugou menyukai (y/n)" ucapan Kirishima membuat Mineta dan Kaminari semakin tak percaya.
"Oiii aku mendengar kalian, lagi pula siapa yang kau bilang sedang jatuh cinta dasar bodoh... Sekali lagi kalian mengatakan hal aneh itu ku ledakkan kalian" teriak Bakugou dari kejauhan.
(Skip)
Waktu sudah sore dan semakin gelap, (y/n) pun berpamitan untuk pulang. Ternyata dari jendela asrama Bakugou melihat (y/n) lagi-lagi dia tersenyum dan tidak menyadari itu, Todoroki yang melihat Bakugou saat itu sedikit aneh.
"Kau menyukai (y/n) kan?" Suara Todoroki menyadarkan Bakugou.
"Haa??? Suka?? Bicara pada siapa kau dasar setengah setengah sialan, kalau kau menyukai nya bilang saja tidak usah menuduhku asal asalan" Bakugou semakin kesal.
"Hah... Kacchan kau menyukai (y/n) wah aku tidak menyangka" Midoriya yang baru masuk semakin membuat Bakugou kesal.
"Dekuu... Diam kau atau ku ledakkan kau, oii setengah setengah sialn ini semua gara gara kau" Bakugou meninggalkan Todoroki dan Midoriya.
"Kalau kau memang tidak menyukainya berarti tidak masalahkan aku memacarinya??" Ucapan Todoroki membuat Bakugou menghentikan langkahnya.
"Heh.. Todoroki-kun kau menyukai
(y/n) juga??" Midoriya malah semakin bingung."Midoriya, kuharap kau tutup mulut, dan jangan sampai (y/n) mengetahui kalau aku menyukainya" Todoroki melihat Midoriya dengan tatapan dinginnya.
"Ba-baiklah, semoga kau bisa jadian dengan (y/n) secepatnya" Midoriya mengucapkan kalimat itu dengan polosnya, sementara bkigou yang semakin kesal pun pergi menuju kamarnya.
.
.
.
.
Bersambung??
Ohayo Minna, maaf ceritanya pendek soalnya lagi g mood dan kayanya kecepatan, ntar aku bakalan revisi antara Minggu ini atau Minggu depan.Btw aku mau nunjukin Chara nya
(y/n), gpp kan ya😁😁Nama :(Your name) Akagame
Quirk : penyembuhan dan perubah ingatan
Umur : 16 tahun
Tanggal lahir : 18 AprilIya tau jelek, maaf masih belajar buat gambar digital...
Oke jumpa lagi
Love youu💕💕💕