𓆝 𓆜 ––––———–––––———–┊⁀➷
tampan banget(7)
icung : p
icung : permisiichandana : p
chandana : puntenicung : anjay...gaya
Renjun : tumben sider @Markss
Markss : iya, lagi ke se-mute an
chandana : hah?
chandana : dua menit baru pahamicung : 😭😭
icung : oiya, icung besok pulang jam 2
icung : nanti icung stay di halaman rumahSultanle : Mau ngapain?
chandana : lupa ya lo
chandana : itu perkara surat cintaJeno : anjir
dilanna : 🤣
dibaca oleh 6.
𓆝 𓆜 ––––———–––––———–┊⁀➷
14:00 WIB
Jisung udah stay depan rumahnya, kebetulan rumah Jeno berada di seberang rumahnya, doi juga masih pake seragam tapi gapake dasi. Pake sendal tapi pake kaus kaki. Kalo kata dia itu fashionable.
Iya dah, terserah si bungsu aja.
Dia sembunyi-sembunyi gitu diantara pohon-pohon palem yang ditanam Ayahnya. "Wah, kalo itu pengirimnya ga kirim hari ini gimana?" monolog dia.
"Apa gue masuk kedalem terus ngintip dari jendela ya? Takutnya kalo disini keliatan." Dia mikir.
Akhirnya Jisung masuk kedalem sambil jinjing tas dan sepatunya, terus diem di ruang tamu sambil memantau keadaan diluar dari jendela.
Ibu Jisung heran liat kelakuan anak bungsunya, pulang sekolah bukannya salim dulu sama orang tua malah nemplok dikaca kayak cicak.
"Lagi ngapain Dek?"
"Sssttt, Adek lagi mata-matain rumahnya bang Jeno."
Jalina ngerutin dahinya. Ini anaknya kayaknya pas dijalan kesambet deh, soalnya jadi aneh begini. "Ngapain mata-matain?"
"Tau ga Bu, seminggu terakhir ini udah ada tiga kotak dirumah bang Jeno, pengirim rahasia!" Jelas Jisung sambil tetep ngeliat ke rumah Jeno.
"Oh, itu mah yang kirim anak tetangga. Neng Fasya, Neng Ririn, sama yang terakhir Neng Ratu."
Jisung melotot sambil menggebrak tembok. "Ibu Yakin??!!?"
Emang ya, the power of emak-emak.
"Iya." Si Ibu mengangguk yakin. "Pas Ibu lagi bersih-bersih halaman, sekitar jam setengah tigaan mereka biasanya datang."
Abis ngasih tau gitu, Jalina pergi ke dapur sambil jinjing sepatunya Jisung.
"Wah, bentar lagi nih." Gumam Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita NCT DREAM
HumorKisah sehari-hari tujuh remaja absurd tapi ganteng. [harsh word, non-baku] sumber pinterest, twitter, instagram, dll.