9.MARK DAN DUNIANYA

117 21 0
                                    

bebek rica-rica(7)

chandana : p
chandana : pe
chandana : rmisi

dilanna : apa

chandana : tumben fast respond

dilanna : slow salah, fast salah
dilanna : apa maumu!?!?

chandana : 🤠🤠

Renjun : ada apanih??

Jeno : apa chan?

Sultanle : Kenapa bang?

Icung : ah ganggu lo bang, Icung lagi push rank😠😡

chandana : loh, siapa suruh lupa ngaktifin mode game

Renjun : lo mau apa sih ogeb
Renjun : stop basa-basi!!!

Markss : gosip kah?

dilanna : giiiibaaahhh terrrooosss

chandana : jadi begini

Renjun : apa??

chandana : aduh bentar deh
chandana : kebelet aing

Renjun : si anjing

- - - - - - - - - - - - -

Oke, sambil nungguin Haechan lanjut nyerita kita mangkal dulu dirumahnya Mark.

****

Menunggu Haechan yang tak kunjung kembali setelah kebelet, akhirnya Mark memutuskan menyimpan ponsel kesayangannya itu diatas meja belajarnya.

Dia turun menuruni tangga dari lantai dua rumah, tujuannya adalah dapur.

Saat sampai didapur Mark berpikir sambil lihatin langit-langit rumahnya. "Buat apa ya??"

Bingung.

Mark garuk-garuk kepala tak gatal, "Hmm, apa yaaa??"

Makin bingung.

Kali ini Mark jongkok, berusaha mengingat tontonan dia di aplikasi merah beberapa hari lalu. Dia nonton, 1001 resep masakan dari semangka.

"Buat gulai semangka? Atau gorengan semangka??"

1000000000% bingung.

"Tapi kayaknya bikin ice cream goreng enak deh," monolognya pelan.

Oh iya, hari ini Mark kedatengan sepupunya. Emang biasanya suka main sih, dari seminggu bisa sampe lima hari dia main kesini. Dia adalah Lucas.

Fyi, rumahnya Lucas di komplek sebelah. Biasanya dia kesini kalo lagi gabut, udah sampe rumah Mark ujung-ujungnya dia gabut lagi. Makanya itu, hampir tiap hari dia kesini gara-gara gabut.

└|゜ε゜|┐

Kayak sekarang, buaya Hongko—Lucas maksudnya, lagi jalan-jalan santai sambil makanin donat yang semalem Mark beli dari jco.

Dia jalan dari ruang tamu terus keatas terus kebawah lagi terus ketaman belakang, terus mainin dulu air dikolam renang sebentar, abis itu barulah dia kedapur gara-gara ngeliat Mark yang kayaknya lagi bingung. Tapi ternyata emang beneran bingung.

Kita NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang