Sebelum Mengenal Mike

119 6 1
                                    

¤((Kehidupanku Sebelum Mengenal Mike))

hari-hari yang indah selalu menyelimuti hidupku, dimana semuanya berjalan normal dan menyenangkan seperti kebanyakan orang pada umumnya.

selalu mendapat perhatian yang baik dari orang-orang dan dimanja karena mungkin banyak orang salah menilai diriku karena wajahku yang terlihat pemalu walau agak judes dan polos sehingga aku disangka orang yang berperilaku baik mungkin karena itu juga banyak orang mau menjadi temanku, baik laki-laki maupun perempuan tetapi dibalik wajahku yang begini, aku sebenernya adalah orang yang jahat dan sangat egois, mementingkan diri sendiri serta hampir tidak pernah mempedulikan teman-temanku bahkan aku sering sekali jahat dan menyakiti mereka walaupun mereka sangat perhatian kepadaku.

aku banyak diterima dalam lingkungan pergaulan dari yang baik hingga buruk bagi perkembanganku, itulah yang membuat hidupku terasa menyenangkan dan tidak monoton.

aku juga seperti laki-laki pada umumnya yang memiliki pacar perempuan, tapi aku berpacaran hanya karena ingin saja dan hanya ikut-ikutan temanku yang lain sehingga tidak didasari rasa apapun sehingga hubunganku dengan mantan-mantan pacarku yang perempuan selalu berlangsung singkat, paling lama sekitar 1 bulan lebih.
sehingga dapat disimpulkan bahwa aku sebenarnya belum pernah merasakan jatuh cinta dan belum pernah benar-benar menyukai seseorang.

namun bukan hanya itu, kalian perlu ingat kalo aku orang yang tidak peduli kepada orang lain termasuk keluargaku (bukan durhaka tapi ya begitulah) apalagi mereka yang hanya pacarku. mungkin aku juga sangat cuek karena aku hampir tidak pernah benar-benar memikirkan seorangpun dalam hidupku.

aku juga bersekolah dan belajar serta selalu mendapatkan nilai yang lumayan bagus dan aktif di kelas sehingga mendapat perhatian dari guru-guru dan menjadi anak kesayangan di kelas, namun lagi-lagi ada hal yang perlu diingat bahwa perilaku ku juga agak sedikit buruk bahkan aku juga sampai ditegur berkali-kali oleh beberapa guru, aneh ya.

ya intinya, semua hidupku sudah teratur pada awalnya. aku juga bersemangat menjalani hari-hariku, aktif dan selalu menjadi pusat perhatian dari orang-orang disekitarku.
aku adalah orang yg terbuka dan bisa dikatakan jarang menutup diri dari orang lain, aku juga dikenal sebagai orang yang periang dan selalu terlihat bahagia dalam hidupnya karena memang aku jarang sekali punya masalah dihidupku.

jika di ingat-ingat menyenangkan juga masa-masa itu, dimana aku belum mengenalnya dan masalah belum banyak berdatangan.
berbeda dengan sekarang dimana aku merasa dunia ku dibalik habis-habis an.
yang semula menyenangkan dan berjalan dengan tenang tiba-tiba terasa membingungkan yang mengharuskanku untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi.

mengenalnya itu antara sangat senang dan sangat sedih.
•sangat senang karena akhirnya ada seseorang yang seperti menyihirku lalu menyadarkanku atas kehidupanku selama ini dan akhirnya aku bisa menemukan seseorang yang mungkin bisa aku "perjuangkan".
•sangat sedih karena aku seperti merasa tertekan setiap harinya, menjalani hidup penuh dengan kebingungan dan berjalan sendiri mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang selama ini terus berputar di pikiranku.

"bisakah aku mendapatkan kehidupanku yang seperti dulu lagi?"

ditunggu ya kelanjutannya😁, jangan lupa di share dan vote ya!

Kembalikan AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang