Seperti biasa, seperti pagi - pagi sebelumnya. Saat Gue masuk, dari depan pintu Gue udah bisa liat dengan jelas, di atas meja Gue udah ada kotak bekal berwarna biru dan sebotol air mineral. Dan kayak nya ada sedikit tambahan, ada sekotak coklat juga di dekat air mineral.
Setelah dua hari mengurung diri dikamar, akhirnya Gue bisa keluar juga. Walau sedikit berdebat dengan Bunda.
Gue lirik jam dinding, ternyata baru jam 7. Masih terlalu pagi buat Gue yang biasanya datang 5 menit sebelum bel masuk bunyi.
Sebenarnya, ini hari kedua Gue kembali masuk sekolah. Dan dua hari ini juga sesuai janji Ferul, dia antar jemput Gue.
..dan tentunya sedikit dapat petuah dari Bunda.
" Rul, kalo Key nakal di sekolah bilang yang sama Bunda. "
" Ingetin juga buat minum obat. "
" kalo terjadi sesuatu sama Key, langsung hubungin Bunda yah. "
Terus dari Vano.
" Kak, Ka Key ini suka ngebacot, entar kalo dia ngebacot terus, tendang aja kakinya. "
Hmmm.. Tolong ingetin Gue buat bakar stik PS nya Vano entar.
Gue jalan ke arah meja Gue di dibarisan kedua dari depan pintu. Gue satu meja sama Edyn. Sedangkan meja didepan Gue ditempatin Nila sama Qilla. Terus di belakang Gue ada meja Anna, dia duduk sendiri.
Gue letakin tas Gue asal di atas meja. Edyn kayaknya juga belum datang. Kelas juga masih kosong, cuman ada tas yang tergeletak di beberapa meja.
Kalau Ferul sendiri udah pergi lagi buat jemput Qilla setelah ngantar Gue sampai parkiran. Hmm..
Gue lirik kotak bekal dan sekotak coklat didepan Gue itu dengan malas. Ini semua kerjaan siapa lagi kalo bukan Dimas. Dia kayaknya gak pernah cape buat bawain Gue bekal, padahal dia sendiri tau kalo semua bekal yang dia kasih gak pernah Gue sentuh sedikitpun isinya. Dan biasanya Ferul atau Nouval lah yang bakal turun jadi relawan buat habisin isi dari bekal itu.
Gue ngehela nafas kasar. Pikiran Gue gak pernah bisa tenang. Gue ngerasa ada sesuatu, tapi Gue sendiri juga gak tau itu apa?
Semenjak kejadian malam itu, Arif seakan ngehindarin Gue. Dia juga udah gak pernah lagi datang ke rumah atau sekedar ngechat nanyain kabar Gue gimana. Saat Gue gak sengaja papasan di koridor pun dia gak natep Gue tau nyapa Gue sedikitpun.
Bukan cuman Arif. Tapi Gaidan juga seakan ikut ngehindarin Gue. Dia selalu masang muka datar bila Gue noleh buat natep dia. Bahkan saat kemaren piket kelas pun dia gak ngomong sedikitpun ke Gue, walau sekedar ngeluarin nada sinisnya ke Gue seperti biasanya.
Saat Gue coba nanya ke Dhika atau Ferul sekalipun. Mereka cuman ngejawab,
" ini masalah Cowok. "
Atau
" Jangan kepo, ini rahasia Negara. "
Gue juga nanya ke Aldo, tapi dia malah bilang. " Sekarang belum saatnya Lo tau. Mungkin nanti Lo bakal tau sendiri. Tapi sebenarnya Lo gak boleh tau apapun. Dan jagan coba - coba buat cari tau, eakkkk. Eh, tapi Gue ini serius yah Key.."
Kata - kata Aldo itu makin buat Gue bingung dan pusing.
Apa lagi sih yang di maksud Aldo?
Kenapa juga Gue gak boleh tau?
Dan kenapa dia gak bolehin Gue nyari tau?
Apalagi akhir kalimatnya, Aldo manggil Gue Key.. Dan itu artinya peringatan buat Gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss Kalian
Teen FictionDisini, semua cerita tentang Gue, dia, mereka dan kami di mulai. Cerita yang pasti nantinya bakal Kami rindukan. Hanya sekedar cerita receh tentang sekolah, tentang bagaimana kebersamaan di dalam kelas, dan bagaimana menghadapi perasaan yang perlaha...