Khawatir

30 4 2
                                    

Hoammm...

Aiss, bosan banget sumpah.

Gue udah dua hari gak masuk sekolah. Dan udah hampir seharian Gue gak beranjak dari kasur.

Jagan tanya kenapa. Jawabannya udah jelas karna kaki Gue sakit.

Kaki Gue malah tambah sakit dan bengkak, susah buat digerakin. Walaupun cuman sekedar buat pergi mandi.

Sebenernya tadi Gue gak sendiri. Qilla, Edyn, sama Nila nginep disini. Mereka juga baru aja berangkat ke sekolah. Gomong - ngomong tentang Nila, dia udah sehat, dua hari yang lalu asmanya sempet kambuh yang buat dia jatuh pas jam olahraga.

Hmm.. Gue masih inget kejadian dua hari yang lalu, dimana Arif sama Gaidan berantem di rooftop. Semenjak itu Arif selalu nelpon Gue dan datang ke rumah, tapi Gue gak mau ketemu dan malah pura - pura tidur saat dia masuk ke kamar.

Kalau Gaidan sendiri Gue gak tau dia sekarang gimana. Tapi kata Qilla, kemaren dia sempat dipanggil ke ruang BK bareng Aldo. Mungkin Aldo dipanggil buat jadi saksi. Hffff..

Gue masih gak habis pikir kenapa Arif sama Gaidan bisa berantem. Tapi Gue jadi keinget kata Aldo di telpon kemaren malam.

" Gue denger mereka berantem sambil nyebut - nyebut nama Lo, dan itu sebabnya Gue gak jadi masuk dan malah kekelas manggil Lo, Yar! "

Dan Aldo juga bilang, " Mereka berantem lagi pas pulang sekolah di taman kota. Sumpah Yar, satu sekolah udah tau soal ini. Dan Lo tau kan sekarang nama baik kelas kita kayak gimana? "

Mereka berdua bener - bener bikin Gue bingung. Sebenernya apa masalah mereka sampai berantem?

Dan apa hubungannya sama Gue?

Apa semua gara - gara Gue?

Tapi apa? Sumpah yah, Gue beneran gak tau apapun..

Apa sebaiknya Gue nanya ke Arif ?

Gue udah tanya ke Qilla, Edyn, Nila, bahkan Anna sekalipun. Tapi mereka juga gak ada yang tau. Satu sekolah cuman taunya kalo Gaidan berantem di taman kota bareng Arif, tapi gak ada yang tau masalahnya apa. Dan tentang di rooftop waktu itu kayaknya juga gak ada yang tau.

Ceklek

" Kaa, minjem laptop dong. " Satu kepala nongol dibalik pintu, buat Gue kanget.

" Loh, kenapa Lo udah pulang jam segini? " Tanya Gue yang liat dia udah ganti seragam. Dia nyelonong masuk dan duduk di meja belajar.

" Gurunya lagi pada rapat, makanya disuruh pulang. "

Dia Vano, adik Gue yang sekarang udah kelas tiga SMP. Dia jauh tinggi menjulang diatas Gue, buat Gue selalu kesal bila harus mendongak buat ngajak dia ngomong. Tapi dia selalu nurut sama Gue, walaupun kadang tengik dan ngeselin.

" Kakinya gimana ka? "

" Hmm.. masih sakit lah, susah geraknya. " Dia mangut - mangut sambil mainin laptop Gue yang bergambar Hello Kitty.

" Eh ka, tadi pagi ada temen Lo. Tapi dia cuman di depan pagar doang, gak masuk. Tarus abis itu langsung pergi gitu aja. "

" Cowok or Cewek? "

" Cowok, ka. "

" Dimas? " Gue cuman ngelirik Vano sekilas, habis itu fokus lagi nonton Drakor dibalik layar hp kesayangan Gue.

" Bukan, ka "

" Hmm.. terus? "

" Orangnya tu tinggi--"

Gue yang tadi rebahan refleks langsung duduk. " Tinggi, Putih, sip-- Awww.."

" Eh, Ka. Lo gak papa? " Tanya Vano panik.

I Miss KalianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang