Jisoo → jaehyun (2)

2K 159 4
                                    


Note! Harus di baca. JANGAN DI SKIPP! BACA CHAPTER 4, ADA BANYAK PERUBAHAN ALUR CERITA!

Jadi author ganti judulnya dari JISOOSMED ke SHE IS MINE!...

ALURNYA AUTHOR UBAH PAS DI CHAPTER 4 tentang JISOO → KONFLIK..

DI WAJIBKAN BACA DULU DI CHAPTER ITU SOALNYA BANYAK PERUBAHAN.

AUTHOR GANTI JISOO GA JADI PUNYA PENYAKIT! SOALNYA KASIAN:')

Hepi reading!


Jisoo sekarang berada di supermarket, ia akan membeli beberapa cemilan karna cemilan di kulkas dikit lagi.

Jisoo kini tinggal di rumah woobin untuk sementara.

Woobin sudah tau apa Yang terjadi karna jisoo menceritakan semuanya.

Jisoo hanya memakai hot pants berwarna hitam Dan juga sweater hitam Yang menutupi celana pendeknya.

Ia masuk ke dalam supermarket Dan membawa keranjang besar untuk di taruh beberapa cemilan nantinya.

Mulai dari cemilan sampai buah buahan. Setelah selesai ia pergi kekasir untuk membayar nya.

"Udah semua kan?" Tanya jisoo ke dirinya sendiri saat berada di pintu keluar menenteng belanjaannya.

"Udah" jawab seseorang dari belakang jisoo.

Jisoo kaget Dan menghadap ke belakang.

Jaehyun.

Ya. Itu jaehyun

"J-jae" lirih jisoo

"Jisoo" panggil jaehyuj dengan senyum dimple nya

Jisoo hendak berjalan meninggalkan jaehyun namun tangannya di cekal terlebih dahulu oleh jaehyun.

"Lepasin jae" ucap jisoo sambil menarik narik tangannya Yang di genggam jaehyun

"Ga akan" ucap jaehyun sambil menatap manik coklat milik jisoo.

"Lo mau apa sih jae?" Tanya jisoo

"Gw minta maaf tentang kemarin" gumam jaehyun sambil menunduk namun masih bisa di dengar oleh jisoo

"Haha.ga perlu semua orang ga percaya lagi sama gw" ucap jisoo sambil tersenyum kecut

Jaehyun melepaskan genggaman tangannya, kesempatan itu jisoo manfaat kan untuk lari, namun langkah jisoo terhenti setelah mendengar teriakan jaehyun

"Terserah Lo mau maafin gw atau ngga, Yang penting Lo tau kalo gw sayang sama Lo, bahkan abang Lo juga ga percaya sama Lo, atau taehyung sama Yang lain nya juga ga percaya sama Lo, mereka lebih percaya sama apa Yang mereka lihat dari depan bukan belakangnya. Gw sayang sama Lo, ah ralat gw cinta sama Lo h-hiks, gw mau kita jalaninnya sama²,kalo perlu kita buat mereka menyesal. Gw minta maaf udah bentak Lo. Gw egois, gw ngelakuinnya karna gw pingin Lo jadi milik gw, Hiks... Hikss"

Nangis, ya jaehyun nangis.

Jisoo mematung mendengar penuturan jaehyun diri nya berbalik Dan seketika menjatuhkan barang belanjaan nya kelantai Dan dengan cepat ia berlari ke arah jaehyun Dan melompat mendarat di dada jaehyun.

Jaehyun dengan sigap menangkap tubuh jisoo ia memeluk Dan memegang pinggang jisoo erat tanpa memperdulikan orang Yang berlalu lalang melihat mereka aneh.

"J-jae hiks... Hikss" jisoo juga ikutan nangis.

"Gw juga sayang sama Lo, cinta sama Lo, gw Yang egois bukan Lo" ucap jisoo menenggelamkan kepalanya di ceruk leher jaehyun.

She Is MINE! || JJH & KJSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang