⚠️Di larang baper!🚫
⚠️Votement juseyoo ⚠️
Happy reading
_________
"Sayang, udh belum?" tanya jaehyun di balik pintu kamar hotel.
"Bentar" teriak jisoo
Ceklek!
Pintu kamar terbuka.
Jisoo sudah siap dengan pakaian casual nya. Baju putih dan celana kebesaran berwarna cream muda.
Diri nya menyamakan warna pakaian pada pakaian jaehyun agar serasi.
Hari ini, rencananya mereka akan berkeliling kota new york. Dengan menyewa satu mobil Lamborghini.
Berapapun akan jaehyun bayar, dia juga kan CEO terkenal hampir seluruh dunia dan perusahaannya yang memiliki beberapa cabang di berbagai negara."New york Indah juga ya" ucap jisoo sambil memandangi kota new york dari kaca mobil.
Jaehyun yang sedang menyetir menolehkan pandangannya ke jisoo, pria itu tersenyum mengambil tangan jisoo lalu menggenggam nya erat.
"Iya Indah, tapi ada yang lebih Indah dari itu" ucap jaehyun melambatkan laju mobilnya dan menatap jisoo lekat.
"Apa?" atensi jisoo beralih pada jaehyun yang juga kini menatapnya. Netra coklat mereka bertemu.
"Yang Nanya" jawab jaehyun.
"Eoh?" jisoo masih bingung apa yang di katakan jaehyun.
Jaehyun tersenyum manis sambil sesekali melirik kedepan agar tidak terjadi kecelakaan.
"you are the most beautiful of the most beautiful" ucap jaehyun.
Bluss
Pipi jisoo memerah lalu memukul pelan bahu jaehyun, membuat pria itu terkekeh.
"Paan sih? Gaje banget sumpah" ucap jisoo memalingkan wajahnya menatap kota new york.
"Tapi baper kan?" goda jaehyun
"Ngga" ketus jisoo
"Omosok"
"BACOK PACAR ITU DAPET PAHALA NGGA SIH?" teriak jisoo
"Jangan bacok, cipok aja.🌚🌚"
"Sekali lagi ngomong aku sumpel pake tas dior ya" ancam jisoo.
"Iya iya"
~~~
Mereka telah sampai di Times Square.
Tempatnya begitu ramai, banyak wisatawan dari berbagai negara yang berbelanja di sana.