ini mau cerita tentang aku dan dia. yaiya gamungkin cerita tentang aku dan kamu, ogah.
waktu penerimaan murid baru gua sama temen" gua duduk di kantin doang yaiya gaikut organisasi apa" hobinya tiktokan mulu. oiya blm kenalin temen" gua dah lupa kan.
ada ohm, earth, kaow, mean, dan satu"nya cewe di geng kita itu samantha. ohm itu kembang di geng kita intinya dia paling banyak di sukain dah secara dia atlet renang di sekolah yang selalu bawa sekolah jadi juara kalo lomba, tapi dia dingin kalo sama orang lain kecuali sama kita berempat. earth itu imut nya bukan main tapi masih lebih imutan gua ya dia yg buat kita semua jadi tiktokan ya dia racunnya tiktok 24/7 gua suka ingetin dia awas tiktok syndrome amit" tapi etsss uda ada pawangnya ya si kao asli dah lucu kalo inget awal mereka pdktan sampe pacaran. nah sekarang gua mau kenalin pawangnya earth si kaow asli badan dia bagus lebih bagus dari si ohm yang atlet renang heran ga lu? dia rajin ngegym gitu dah, dia banyak di sukain sama cewe" dari luar sekolah gatau dah kenapa. mean nah ini dulu gua rebutan si fluke ya sama dia asli dah tapi kita maen secara sehat tapi yaa taulah siapa yang menang, mean masuk ekskul drama bareng samantha si mean ganteng bukan maen dah tapi pacarnya beda sekolah dan kakak kelas namanya kalo gasalah plan soalnya dia jarang cerita jd gua gatau tau amat. terakhir ya samantha dia satu"nya cewe yg ada di geng ini karna dia cewe yang gokil pake bingo dah, kita temenan dari awal mos dan dia paling kocak btw dia dulu pernah suka mean tapi dia gatau kalo mean lari dari jalur alhasil pas mean bilang mau jumpa pacarnya disitu samantha potek sejadi jadinya tapi karna dia fujo akut yagitu malah jadi penumpang kapal meanplan.
nah lanjut, ini tuh awal masuk kelas 2 jadi ada penerimaan murid baru kelas 1 sma gitu dah. pas lagi makan ayam geprek temen gua heboh gatau ngapa dah terus gua tanya "pada ngomongin apa? rame bener" trs samantha nyaut "itu woi prem ade kelas mirip artis thailand woi" "yang mane?" "itu yang putih imut imut gitu" "ooh iya" disitu gua cuma jawab gitu karna posisinya lagi pcrn sama mantan gua yg dulu bah sad amat mantan. nah mereka bicarain tu ade kelas gua mah diem aja.
trus sampe kelas mereka pada heboh follow ntu ade kelas gua kaga gua diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love&Silent (BOUNPREM) bxb area!
Fanfiction"When I can not touch you. I choose to love you in silence."