gua sama pcr gua harini enip ke 2 taun tapi 3 bulan blkgan ini kita sering berantem karna hal" sepele. di kelas dia masuk murid baru tapi gua udah curiga tu murid baru suka ama pacar gua. tapi dia ngelak katanya kaga padahal udah gua suruh jaga jarak tapi malah tetep kaga jaga jarak. gua kan aneh biasa nurut" aja ni orang kalo di blgin buat kebaikan hubungan bersama asik. gua kebetulan les bareng sama pcr gua, asal gua samperin pcr gua buat pergi les tu anak baru ada mulu eneg gua kan. di hari jadi kita yg ke 2 taun ini gua sama dia putus di tmpt les gile miris kaga? alasannya katanya gua selingkuh sama temen kelas gua si perth. bujukbuset cuma mabar game katanya selingkuh lah kaga trima gua tp dia pgn bat putus gua udah curiga cuman gua trima aja dia mau putus. sampe akhirnya dia sebar ke orang" kalo gua selingkuh dan perth nerima kabar itu gaterima ya hampir tonjok"an tapi gua misahin mereka dan mantan gua blg ke org" gua yang ngadu domba dia sama perth. astaghfirullah mau memaki aja ga bawaannya? ya usut punya usut ternyata dia yang selingkuh gua cari tau dari sahabat dia, gacor emg tu org.
gua akhirnya udah cape sama yg namanya cinta"an gua ga mood segala macem. temen" gua baeknya naujubila selalu nyemangatin gua. sampe setelah 4 bulan nutup hati, gua mulai membuka hati lagi.
jam istirahat gua duduk" di depan kelas bareng mereka berempat gua buka hp buka ig ngescroll sg. gua liat ada org promote ig fluke, iya fluke yang dihebohin sama temen" gua. gua nanya sama mereka "eh kalo gua polow dia di polbek kaga ya?" "lah lu mau deketin dia?" "asik main nya sama adek kelas" "udah gas aja dah". oke gua coba chat dia basa basi dan kocak dia nanya "kak tau namaku fluke darimana?" "lah kan itu di ig ada namanya". trus akhirnya gua move ke line sama dia rasanya seru juga deket sama dia. udah jalan 1 mingguan tiba" dia bilang sama gua "kak kakak jujur, kakak suka aku?" "hah apaan?" "aku tau dari orang kak, tapi aku lagi gamau pacaran aku gamau di sakitin lagi" "iya gpp aku gaminta lebih yg penting temenan.
kita di sekolah gapernah rencanain buat jumpa sama sekali. jumpa kalo emang takdir aja gitu pdhl gua mah pen kek org" jln di skola ama doi nya.
2 bulan berlalu akhirnya dia suka sama gua, tapi ya ga pacaran cuman berkomitmen aja. gua sayang pake bgt sm dia kita bucin telponan ampe pagi ga di matiin bangun skola sampe mau pergi skola baru di matiin.
nah dikelas gua slalu di hina" krn dktin ade kls ya gua bodoamat sih tapi becandaan. temen kelas gua namanya boun dia yang paling ngehina gua dari semuanya, karna dia temennya fluke ade kelas yang lagi gua deketin. dia 1 komunitas sama fluke ya komunitas perkumpulan" gitu lah gangerti juga gua.
setiap di kelas dia selalu ngeledekin gua. yaa gua ledekin balik aja karna dia belom move on dari mantan nya pas smp HAHA MAMPUS BOUN. bisa di bilang boun orangnya cuek" dingin tapi baik.
guru pun masuk, kali ini kelas seni musik. guru memberi tugas kelompok untuk pertunjukan menggunakan alat musik gitar dan pianika. kita semua langsung cemberut karna guru yang menentukan siapa yang akan 1 kelompok.
"prem kamu jadi ketua, ketua harus main gitar dan memilih 1 lagi untuk main gitar dan sisanya memainkan pianika"
"kelompoknya prem yaitu mean, perth, mew, gulf, jimmy, tommy, dan boun"ya allah ngapa harus ada boun yang ada berantem mulu kaga kerjain tugas.
dan setelah semua sepakat akhirnya gua sama boun yang main gitar. males sbnrnya tapi namanya juga tugas. abis dia lupa bawa alat mulu kalo latian gedeg sendiri kan gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love&Silent (BOUNPREM) bxb area!
Fanfikce"When I can not touch you. I choose to love you in silence."