Sesuai Janji /hehe....
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-" Awhhh.... Liat-liat dong klo jlan . Ruang Jlan kn Luas . siapa si yang---- " -mengusap" hidung yg bru sja mncium dada org lain .
" Oii... Calm Wink !! Ada apaan sih ? " -sela Lucas dngan laga wajah Watados nya .
" Lucas !!? Ishh... Gw kira siapa? Minggir !! Gw mau ngejar Jichuu , dia Lari gk tau kmna . Pdhal gw kan Capee... Haaaaaa !! " -rngek , kesal Jihoon .
" Jichu ? Temannya Buldoser ? " -pura" Bingung .
" Buldoser ? Eh ? Bukan Bulbasour iya . Jichu adik gw dia skolah dsini . Gw dsuruh Nemenin dia smntara waktu . ishh .... " -ketus Jihoon
" Oh ... hahahaha iya" yg cwe kan ? Yg wktu Ulang Tahun Lu kan ? " -baru sadar .
" Hmmm... " -Angguk Jihoon .
" Ah Udh Ah ! Ayo bntuin gw ! " -pergi mlenggang cepat" yg di susul Lucas .
..
Mereka mncari ksana kemri nmun tidak ada hasil , entah pergi kemna Jisoo itu . Sekolah ini Luas , yg gk cuman ada 1lingkungan sekolah doang . Tpi , ada 4lingkungan sekolah . Tau dong luas nya segede apa? . Jihoon gk nemuin Jisoo , bgtu jga Lucas , dn mreka itu nyari nya br-pencar , dibagi 2 Biar cpet kta Lucas .
" Kemana sih ni cwe ? Klo Mamah tau , psti kcewa bnget sma Jihoon . Duhh ... Oh Goddd .. Tolongin Jihoon " -Mengngkat kedua tngan ke udara .
Jihoon mngecek ruangan dengan pintu yg masih trtutup mungkin ajj Jisoo smbunyi drinya . Untuk mnjahilinya , agar dya klelahan . *Hahhh...Merepotkan sekali*
*Cklek....
" Jis---- " -trkejut Jihoon . Saat melihat bgitu bnyak nya Siswa lain di ruangan yg bru sja ia buka pintunya .
" ahh... Emhh ... Mian-Mi-Mianhe ! Aku lagi cari Jisoo . Hehe Mff mnganggu . Permisi ... " -Kikuk Jihoon .
" Tunggu !! " - than slah seorang pria .
Jihoon pun br-balik " I-iya :) " .
Pria itu mnghampiri Jihoon dngan Gagahnya , Wajah Tampan , dngan sorotan mata yg begitu tajam . Dya tak mengalihkan sedikit pun pndngannya dri Jihoon yg sdang brdiri Tkut di dkat Pintu .
" Apa yang kau lakukan disini ? " -ucapnya Datar .
" A-aku mencari adik-ku " -tunduk Jihoon yg tak brani mnatap mta sang lawan bicara .
" Apa kau tahu ini ruangan apa ? Apa kau tahu ? Tidak semua orang boleh masuk ke- Ruangan ini . dan knpa kau brani sekali ?! " -Geram sang Pria .
" Mff T-tuan aku-- " -Jihoon
" Tuan ? Yakk!! Apa aku setua itu ? " -Bntak si Pria .
" A-aku harus pnggil anda d-dngan sebutan A-apa? -Mta Jihoon yg mulai Br-kaca" .
" Hahhh... Sudahlah . keluar dari sini atau ku Hukum kau sekarang juga " -Gertak si Pria .
" I-iya Tuan sya pergi . Mianhae " - Membungkuk hormat .
" Yakk !! Apa-apaan itu BERANI SEKALI KAUU !! " -teriak si Pria dngan kepergiannya Jihoon yg menjauh dri pndngan .
*Tuan? Apa dia sudah gila . Awas saja kau nanti !!*
..
" hah..hhh... Apa itu tadi ? Knp ada Pria se-menyeramkan itu . Kuharap ayahku tidak seperti dya . Haduuhhh ...hhhh " -Jihoon yg mulai mrasa klelahan .
" Gembull ?! " -sahut sseorang dri arah yg berlawanan .
" Heh?! Oiiii.... Markk!!! " -blas Jihoon Girang .
" Habis dri mna ? Kyanya Capek bnget ? " -Mark
" Iya nih . Hbis Cari Jisoo , Tadi dia lari gtu ajj Masa !! Capek bnget nihh . mna tdi di omelin lgi sma Cwo Syaiton ..hiiii... " -bergidik takut .
" Cowo Syaiton ? Hahahahahaha* Siapa ? " -Mark
" Udah deh .. Kgak usah ketawa . Gak tau aku gk Kenal !! Udh Yuk anterin nyari Jisoo " -Tarik Jihoon
" Waits-waits ... Tnang . Jisoo aman , dia lagi ada di kantin sekarang breng sma yg lain . Yukk !! " -ajak Mark
" Hah? Breng sma klian ? Aduhhh knpa gk ngbarin ... ? Klo tau gtu aku gk usah capek" tadi . Markkkkkkk!! Ishh Nyebelin ! " -menghentak"an kakinya bak anak kecik kgak dikasih ice cream .
" Ahhhhhh... Kiyowwo!! " -Cubit Mark .
" Okey-okey Mianhae . Aku tidak tahu . Kajja! Kita susul Jisoo " -mengulurkan tngannya untuk Jihoon genggam .
Tbc*
KAMU SEDANG MEMBACA
He is MINE💕(JAEWINK)
FantasiaNct , Nct 127 , Nct U , Nct Dream , WayV , xWanna One , BTS , Exo , Blackpink , SuperM , Park Jihoon . We Are Here🤘🤘 Yaoi X BXB X Yadong Area🔞 @JAEWINK @JAEYONG @2MIN @HUNHO @CASWINK @MARKCAS @MARKMIN @NOREN HAPPY READING GAESSS......📖📖