1. HARUNO SAKURA
Haruno Sakura atau yang lebih sering dikenal sebagai Sakura merupakan murid dari Hokage Kelima yang juga salah satu Sannin Legendaris, yaitu Tsunade Senju, dan Kakashi si Ninja Peniru atau sering juga disebut Kakashi si Sharingan. Dia juga merupakan salah satu anggota team 7. Team 7 sendiri adalah tim terkuat di generasi mereka. Sakura sendiri memiliki kekuatan monster yang dapat menghancurkan sekelilingnya hanya dengan sekali tinjuannya. Dia juga memiliki pengendalian chakra yang baik. Ditambah lagi bahwa dia adalah pemegang 2 pedang istimewa yang merupakan warisan peninggalan neneknya. Kenapa disebut pedang istimewa? Karena pedang tersebut hanya akan berfungsi dan berguna bila Sakura yang memegangnya. Seolah kedua pedang itu memang diciptakan hanya untuknya.
2. UZUMAKI NARUTO
Uzumaki Naruto atau Naruto ini adalah teman terbaik Sakura karena ia akan selalu ada untuk Sakura. Mengapa? Karena Sakura adalah cinta pertama pemuda pecinta ramen ini. Dia merupakan murid dari seorang Sannin Legendaris, yaitu Jiraiya dan juga Kakashi si Ninja Peniru. Dia termasuk anggota team 7. Dia merupakan jinchuriki dari Kyuubi yang diincar oleh Akatsuki. Dia juga memiliki hewan kuchiyose yaitu katak.
3. UCHIHA SASUKE
Uchiha Sasuke atau Sasuke merupakan pengkhianat dari Konoha. Dia menjadi pengkhianat karena ia ingin membalaskan dendam pada kakak kandungnya yang telah membantai seluruh anggota clannya, yaitu Uchiha Itachi. Dia merupakan murid Sannin Legendaris, yaitu Orochimaru. Dia adalah mantan anggota team 7. Dia merupakan cinta pertama Sakura. Dia juga memiliki hewan kuchiyose yaitu ular.
4. SAI
Sai merupakan mantan anbu Ne. Anbu Ne merupakan anbu dibawah pimpinan Danzo. Sai merupakan anggota team 7 baru yang menggantikan Sasuke. Dia sering membaca buku agar bisa leluasa mengekspresikan emosinya karena selama ini dia dilatih untuk membunuh semua emosinya. Dia selalu tersenyum pada semua orang. Tapi sayang, senyum yang dia tampilkan adalah senyum palsu.
Chara tambahan lainnya menyusul ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NEW WORLD
FantasySakura Haruno terdampar di suatu kota bernama Karakura. Kota tersebut sering muncul berbagai monster berbagai wujud dan beragam bentuk. Mereka disebut sebagai Hollow. Bisakah ia kembali ke tempat asal dia? Atau dia akan terjebak selamanya disana? NA...