Chapter 235 : Jinchuriki Ichibi Yang Sempurna

1.7K 159 3
                                    

Setelah memahami ide Pasir dari Pakura, Ryo berpikir sejenak dan kemudian setuju untuk membantu mereka.

Mendengar itu membuat Pakura sangat senang; dan meminta bantuan Ryo dengan penyegelan yang akan menyebabkan Desa Pasir memiliki Jinchuriki yang sempurna yang seharusnya lebih sulit untuk dicapai. Bagaimanapun, ini adalah sesuatu yang menyembunyikan potensi bahaya bagi Konoha.

Sebenarnya, Ryo tidak melakukan ini dengan kepercayaan bahwa Pakura dan Rasa tidak akan pernah berubah menjadi musuh di masa depan. Lagipula, satu dekade bisa mengubah banyak hal, dan Pasir bisa kembali menjadi musuh dengan Konoha. Namun, Ryo sedang mempertimbangkan kekuatannya sendiri, dan dengan itu, dia tidak merasakan ancaman sama sekali.

Karena dia telah memutuskan untuk membantu, Ryo mulai mempertimbangkan segel yang seharusnya dia gunakan.

Dalam Manga, ketika menyegel Kyubi di Naruto, Minato menggunakan ganda [Four Symbols Seal untuk membuat Segel Delapan Trigram.

Dia juga memodifikasi segel menjadi meninggalkan celah di dalamnya, memungkinkan Naruto untuk mengekstrak Chakra Biju dan membuatnya menjadi miliknya.

Kombinasi ini memungkinkan pengurangan yang signifikan dalam pengaruh Kyubi pada emosi Naruto, sementara memungkinkan yang terakhir untuk menggunakan jumlah Chakra Biju yang relatif rendah tetapi sangat memadai.

Ryo juga akan mendasarkan karyanya pada [Four Symbols Seal], tetapi setelah beberapa pemikiran, dia merasa dia harus menggunakan yang tunggal, dan tidak memilih untuk menggunakan [Eight Trigrams Seal].

Ini karena jumlah Chakra Ichibi terlalu kecil untuk membutuhkan segel yang kuat. Jinchuriki tidak hanya memiliki akses ke Chakra yang cukup kecil untuk mereka kendalikan; bahkan mungkin terlalu minim untuk dirasakan.

Memikirkan hal ini, Ryo memutuskan untuk menggunakan [Four Elephant Seal] yang sederhana, hanya memperkuatnya dengan cara lain. Satu ide yang dia miliki adalah penggunaan Energi Alami untuk melakukannya.

Setelah memutuskan apa yang harus dilakukan, Ryo berencana untuk berbicara dengan Pakura tentang rencananya. Saat dia ingin berbicara, dia merasakan Chakra yang sangat kuat di sekitar desa.

Ini adalah Chakra yang sangat akrab dengan Ryo, karena dia sudah melihatnya berkali-kali di medan perang.

"Pakura, aku ingin memberitahumu tentang rencanaku untuk segel, tapi sayangnya, sudah terlambat. Ichibi sudah muncul. "

Pakura terkejut, bergegas ke jendela, untuk melihat keluar, dan dia memang melihat sosok besar Shukaku.

Dia segera melompat keluar dari jendela, bergegas ke arah Ichibi. Ryo melirik Kakashi dan Shisui, dan ketiganya segera mengikutinya.

Desa Pasir tersembunyi terletak di padang pasir, yang memungkinkan Ichibi untuk menggunakan kekuatannya tanpa batas. Karena itu, itu adalah medan perang yang sempurna untuk Ichibi.

Pada saat ketiganya tiba di tempat kejadian, mereka menemukan Sejumlah Besar Ninja Pasir sudah melawan Biju.

Ryo melihat kembali ke dua temannya: "Kakashi, Shisui, biarkan aku melihat pertumbuhanmu baru-baru ini. Berurusan dengan Ichibi bersama Ninja Pasir! "

"Ya, Sensei!" Sambil patuh seperti sebelumnya, Shisui segera bergegas untuk bertarung.

Namun Kakashi melirik Ryo dengan beberapa keluhan: "Saya kira itu rencanamu! Aku bertanya-tanya mengapa kamu harus membawaku ke Desa Pasir bersamamu! "Kemudian, dia kembali menatap Shisui, mengeluarkan Chakra Blade-nya, dan mengikuti Ichibi.

Kakashi dan Shisui yang bergabung tidak memiliki banyak dampak pada pertempuran. Sebuah kuasi Kage dan Jonin dari gaya mereka tidak akan melakukan begitu banyak terhadap Biju yang dirilis sepenuhnya di padang pasir.

Hokage Ryo Path ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang