Selingan : 🌻Hal sepele🌻

1.4K 126 55
                                    

Wiih masuk part ini nich gengs wkwkw
so have fun this part.
Jangan lupa vote komen.

Hari ini adalah hari sabtu seperti pada umumnya orang yang memiliki pasangan pasti akan merencanakan banyak acara untuk menikmati sabtu malam yang cukup panjang. Seperti halnya Iqbaal dan Salsha yang sejak dua minggu lalu mereka tidak bertemu karena Salsha sibuk dengan Series nya dan Iqbaal yang sibuk dengan Film barunya. Sehingga hal itu membuat mereka tidak bisa bertemu, dan hanya berbincang melalui sambungan televon.

Dan kali ini Salsha yang akan menjemput Iqbaal di lokasi shootingnya dengan tampilan yang cukup santai, tengtop hitam dengan kulot putih dan kemeja senada dengan kulot yang tidak di kancing, hal itu membuat Salsha semakin menggemaskan. Saat ini Salsha berada di perjalanan menuju lokasi Iqbaal yang cukup jauh, dia juga sudah memberi kabar bahwa dirinya menuju lokasi, dan sudah di jawab Iqbaal. Sepanjang jalan Salsha hanya mengikuti alunan lagu dari radio tapenya, sembari menikmati jalanan sore jakarta yang macet itu. Ya hal itu sedikit menghilangkan perasaan badmoodnya, karena hari ini entah kenapa Salsha merasa moodnya sedikit labil dan gampang emosi. Dan itu wajar untuk perempuan yang mungkin akan masuk periodenya dan mood akan mudah sekali berubah.

Di tengah acaranya menikmati kemacetan dan lagu yang dia putar, tiba-tiba sebuah motor yang ada di depannya memotong jalan secara tiba-tiba sehingga hal itu membuat Salsha mengerem mobilnya mendadak, dengan posisi dia sedang melaju cukup cepat dan untung sjaa dia mengerem pada saat yang tepat dan belakang mobilnya juga sedang ada mobil yang tidak terlalu cepat. Jika tidak Salsha tidak tau bagaimana nasibnya.

"Astagaaa.. gila apa ya tuh orang" Ucap salsha, dengan perasaan kesalnya. Lalu dia kembali menginjak gasnya dengan kecepatan rata-rata. Tapi entah kenapa perasaan kesalnya tidak kunjung hilang, justru makin memuncah didalam hatinya.

"Ih kenapa sih.." Ucap Salsha dengan mengusap air matanya yang tiba-tiba jatuh begitu saja. Mungkin kalian juga pernah mengalami hal ini, kesal terhadap sesuatu, hingga kalian menangis tiba-tiba kan?? Itu yang di rasakan oleh Salsha saat ini.  Kesal dan marah tapi dia tidak bisa melampiaskan semuanya.

Saat sedang berusaha menenangkan diri dari kesalnya, tiba-tiba ponselnya berdering menandakan ada panggilan masuk. Saat dia melihat kearah ponselnya  ternyata panggilan dari Iqbaal tanpa pikir panjang dia langsung menerima panggilan itu.

"Hallo sayang, sampai mana aku udah selesai.." Ucap Iqbaal di seberang sana.

"Aku sebentar lagi sampe.." Ucap Salsha dengan suara paraunya.

"Hei sayang, kenapa?? kamu nangis.. ada apa??"

"Gak apa-apa.. cuma pengen nangis aja.." Ucap Salsha, yang semakin mengeluarkan air matanya saat Iqbaal bertanya seperti itu.

"Eh, jangan nangis sayang, aku bingung.. kamu dimana sekarang.. aku susulin aja yaa, jangan di lanjutin jalannya.. nanti malah kenapa-kenapa baby.. yaa"

"Aku udah deket sama lokasi kamu.. aku gak apa-apa aku bisa."

Iqbaal menghela nafas di seberang sana. "Oke, lanjutin kesini jangan ngebut aku gak mau kondisi kamu kayak gini kamu ngebut nanti bahaya."  Ucap Iqbaal dengan lembut.

"Heem." Sahut Salsha, kemudian mereka mengakhiri panggilan telvon itu dan Salsha kembali melajuka  dengan cepat menuju lokasi Iqbaal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ich Liebe Dich New Versions (IQSHA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang