prolog

23 6 0
                                    


Hayy, assalamualaikum hi kenalin author nama ku cicik (nama panggilan aja itu nama panjang rahasia), salken ya kalau mau kenal aku lebih dalam bisa follow ig author yang baru 200 pengikut 😫 ya maklum gak selamanya aku suka sosmed ini Ig ku ya (@r.zkilst) aku seneng banget bisa nulis cerita ini apa lagi ini cerita pertama ku😁 semoga suka aku janji bakal bikin cerita ini semenarik mungkin 😙 semoga sukaaa dann happy reading Hanny ku cayangg😙😙🥰🥰

~~~~~~~~

Hii

Lana venuesia agaria anak seorang CEO terkenal di mancanegara dan pemilik sekolah yang ia tempati sekarang yaaa~~ SMA bakti bangsa, walaupun dia seorang anak CEO terkenal dia tidak pernah sombong dan tidak pernah sedikitpun menghamburkan uangnya untuk hal yang menurut dia tidak penting.
Walaupun ia anak CEO terkenal dia tidak memiliki teman dekat. Ayah yang bernama agaria samudra dan mama ana anovia Angelina

 Ayah yang bernama agaria samudra dan mama ana anovia Angelina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


**Adnan marshelliayan admanjaya anak CEO terkenal seperti ayahnya sia yang saling bekerjasama tetapi mereka tidak mengetahui itu. Ia pindah ke Jakarta sudah 1 tahun ini karena ia bosan dengan sekolah yang dulu ia selalu di anggap prestasinya karena orang tuanya yang terkenal dan kaya . Cowok ganteng, pinter (menang berbagai perlombaan olimpiade di Amerika),cool. walaupun cool Adnan suka godain cewek manapun tetapi baginya Lana ( sebutan spesial ini) berbeda dari yang lainnya. Contoh semua cewek yang akan cepat tergoda dan salting  (menurut Adnan lebay kelewat pasar Klewer) tetapi beda dengan dia yang biasa aja dan cuwek kepada nya. Memiliki papa yang bernama andmanjaya dan mama yang bernama shelina.

 Memiliki papa yang bernama andmanjaya dan mama yang bernama shelina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adnan mempunyai geng di sekolah yaitu esnanjaya dengan anggota:
1. Adnan marshelliayan admanjaya anak CEO terkenal, walaupun begitu ia tidak sombong ke semua orang tapi kadang ke teman-temanya. Dia di esnanjaya jadi ketua geng ini.

2. Galaksi Diar Handani
Anak CEO yang cukup terkenal juga tapi tetap di bawah yang ketua. Dia di esnanjaya jadi wakil Adnan

3. Elang Widaya
Anak dari seorang pemilik restoran dan bar yang terkenal di Jakarta. Dia di esnanjaya sebagai penasihat Adnan dan galaksi jika menurutnya kurang pas.

4. Bima Aldo sakti
Anak dari pemilik butik terkenal dan pengusaha buku itu juga cukup kaya. Dia di esnanjaya sebagai sayap Adnan dan galaksi.

Maappin author ya kalau garing gak nyambung ini cerita pertama ku soalnya.

See you hanny wattpad.
Happy reading
😚🥰🥰
Enjoyyyyy

LanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang