✨Three

4 4 1
                                    

Sekarang Mawar hendak berlari ke arah toilet, karena hidungnya sudah dipenuhi oleh darah. Dan saat hendak memasuki toilet ia menabrak seseorang lagi dengan arah yang berlawanan.

Brukkk..

"Loee... " ucapnya bersamaan.

"Bukannya, nih cowo yang kemarin gue tabrak ya" batin Mawar sambil bertanya-tanya.

"Woy...bengong aja loe, itu kenapa hidung loe berdarah? " tanya sang pria itu.

Belum juga pertanyaan itu terjawab, Mawar langsung saja berlari menuju ketoilet.

"Cewek aneh" ucapnya dalam hati sang pria.

Dan akhirnya pun, sang pria itu langsung bergegas menuju kelasnya. Ngomong-ngomong soal pria yang dimaksud itu, yang  telah menabrak Mawar tepatnya pada hari selasa kemarin. Siapa lagi kalo bukan si Bintang, yap..pria itu bernama Bintang seorang anak dari pemilik sekolah SMA DWY JAYA pastinya.

Kembali lagi dengan Mawar, sekarang ia sedang menatap dirinya didepan cermin, sambil mengusap darah yang mengalir dihidungnya itu dengan menggunakan tisu.

"Apa mungkin penyakit itu akan kambuh lagi? Tidak-tidak gue harus positif thingkhing aja, siapa tau ini cuma mimisan biasa kan bisa jadi." ucapnya sembari meyakinkan dirinya sendiri.

Kringg... Kringgg..

Mawarpun langsung bergegas menuju kelasnya itu. karena bel masuk baru saja berbunyi otomatis semua siswa harus menuju kelasnya masing-masing.

                                     ***

Tepat dikelas XII IPA II, Bintang dan Teman-temannya sedang bercanda ria dikarenakan didalam kelasnya itu sedang ada jam kosong otomatis itu menjadi dambaan semua siswa bukan.

"Tang, loe kenapa si dari tadi bengong aja, kaya orang kesambet woy?" ucap Devin sembari bertanya-tanya.

"Kaya ngga tau Bintang aja, pasti mikirin cewek ya kan broo?" ucap Devon sembari menepuk pundak bintang.

Bintang pun, menatap tajam kearah Devin dan Devon. Tentunya, membuat keduanya bergidik ngeri.

"berisik loe pada!" ucap Rizky kepada keduanya.

"Wih, manusia es mulai berbicara guys" ucap Devon sembari menirukan gaya ngevlog selegram.

Rizky hanya menatap datar sedatar -datarnya ke arah Devon.

Dan selang beberapa menit kemudian, akhirnya Bintang membuka suaranya yang  menjadi penyebab ia bengong.

"Gue, penasaran sama cewek yang gue tabrak waktu ditoilet. Kayanya dia panik banget sampe-sampe dia langsung pergi gitu aja" ucap Bintang sembari menatap Teman-temannya.

"Nahkan, bener apa yang gue cakap tadi hhhaha." ucap Devon sembari tertawa terbahak-bahak.

"Diem dulu napa dek, dari tadi loe doang yang ribut?" ucap Devin selaku dari kakaknya Devon.

"Iyaa kakakku" ucap Devon.

"Najis alay! " ucap Devin sembari bernada tinggi.

"Emang loe udah kenal sama tuh cewe?" ucapnya lagi sembari menatap Bintang.

"Belom si, secarakan dianya langsung lari gitu aja mana sempet kenalan." ucap Bintang.

"Setan kali tang loe aja nabrak dia ditoilet, kan toilet isinya setan semua" ucap Devon.

"Enak aja, dia kakinya nampak ko. Loe kali yang setan." ucap Bintang yang membuat devon tak bisa berjawab apa-apa.

Dan Rizky, hanya menjadi pendengar yang baik. kalian pasti taulah itu sifat apaan.

Kringgg.. Kringg..

Bel isitirahat berbunyi membuat seisi sekolah berbondong-bondong menuju ke kantin.

Kembali lagi dengan Mawar, kini Mawar dan Teman-temannya sudah berada dikantin. dan tentunya, sedang menyantap makanan yang barusan ia pesan.

"War, kata Sely loe tadi pagi mimisan ya? Kalo loe sakit ngomong aja War?" kata Angel sembari menatap Mawar.

"Ngga ko, gue gpp. " ucapnya Mawar.

"Iyaa tadi pagi, gue ngga sengaja ko ngagetin loe. maafin gue ya? " ucap Sely.
"Iyaa gpp Sel, selo aja kali sama gue mah. " ucap Mawar lagi.

"Loe kalo ada apa-apa ngomong aja ke kita, kita siap membantu ko kan kita sahabat. " ucap Dila kepada Mawar.

"Iyaa siap, makasih ya udah mau sahabatan sama gue. yang jelas-jelas beda jauh dari kalian" ucapnya Mawar kepada para sahabatnya itu.

"Hustt.. Loe ngga boleh ngomong kaya gitu. Apapun keadaan loe kita pasti bakal terus sama-sama kaya gini" ucap Angel sembari tersenyum manis ke Mawar.

Dan mereka berempat pun berpelukan.Itulah arti sahabat yang sebenarnya, yang ketika kita sedih ia saling menguatkan dan ketika kita bahagiapun ia saling mendukung.

Seperti biasa, keadaan kantin akan rame apabila para cogan memasuki area kantin. Itulah yang terjadi sekarang, ada yang berdesak-desakan ada juga yang menarik-narik tangan bermacam-macam pokonya.

Bintang knp loe gantengnya kelewatan ya ampunnnnn

Bintang jadi pacar gue aja yuk

Jangan bintang, sama gue aja jangan sama dia

Uuuu... Matanya pengen dech, buat aku aja kyy matanya

Rizky loveee youuu

Babanggg devonnn gemesstt dech

Devinnnn loveee youuu

Devonnn bibirnya itu loh ya ampunnn

Dan masih banyak lagi, pekikan histeris dari ciwi-ciwi itu. Terkecuali Mawar ia tak memperdulikan pekikan itu. Menurutnya itu alay bukan, apalagi teriak-teriak kaya gitu bikin cape aja.

"War, loe tau ngga mereka itu siapa?" ucap Angel kepada Mawar.

"Mana gue tau, emang gue pikirin" ucapnya Mawar.

"Yee.. dibilangin juga, mau tau ngga mereka siapa?" kini Sely membuka suaranya.

"Nggalah, emang mereka presiden terus gue harus tau gitu kan ngga" ucap Mawar lagi.

"Yee..dasar loe tuh aneh, pasti kalo loe ngga tau siapa mereka, pasti nyesel dech secarakan mereka terkenal. " ucapnya Dila.
"Bener tuh, apa yang dikatain Dila barusan. Beneran loe ngga mau tau?" kata Angel ke Mawar.

Mawar hanya berdecak sebal, bagaimana tidak, sahabatnya itu seakan-akan memaksanya untuk mengetahui siapa mereka. Masa bodo bukan, mereka bukan orang penting yang harus Mawar tahu. Emangnya mereka tokoh pahlawan kan bukan jadi, percuma saja.

"Woy, ditanyain malah bengong" ucap Sely sembari mengomel-ngomel.

"Gimana, loe mau tau ngga mereka siapa? " ucapnya Angel.

Dan lagi-lagi akhirnya Mawarpun, penasaran juga dan mau tak mau ia harus menjawab pertanyaan sahabatnya itu.

"Ya udah iyaa, emang mereka siapa?" ucap Mawar sambil dikerubungi rasa penasaran.

Dan seketika, dimenit itu dan detik itu pun mereka bertiga berbinar kesenangan. Karena ia berhasil membujuk sahabatnya itu, yang tak lain ialah Mawar.

"Jadi, mereka itu...












✨Hay... Hay... Hayy gimana seru ngga part kali ini??? Pastinya ngga yaa;(((

Mohon maaf yaa, karena baru belajar hhhhi😄🙏

*Oya, buat judulnya aku ganti yang tadinya "THE BEGINNING OF EVERYTHING" diganti Menjadi "MAWAR". Alasannya ya karena mudah dicari aja dan simpel juga.

✨Jangan lupa follow akun ig aku:@Windiiiiiiii23 yupp❤😚

*Oke, segini dulu Love you❤❤














MAWAR [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang