Wah...cogan ini lumayan buat cuci mata
Gantengg bangettt
Uhh.. Babang Devon sini sama aku
Bintang bawa aku kepelaminan
Matanya bagus bener kyy
Babang Devin gemessnya
Yah, begitulah pekikan histeris para cewe-cewe yang siapa saja melihatnya akan merasa sangat jijik. terutama dengan mawar ini ia langsung mencari kemana motornya berada. dan akhirnya ia pun menemukan motor kesayangannya itu. dan langsung melaju pulang tepatnya menuju ke arah rumahnya itu.
~~~
Setelah pekikan histeris itu yang ngga jelas, sekarang ia sudah bebas keluar dari area sekolah itu. dan sekarang ia sedang menaiki mobil bersama teman-temannya itu.
"uhh..sumpah gue engap banget tadi diteriakin sama cewe-cewe ngga jelas "ucap pria itu.
Yap ...dia adalah BINTANG JAYA NUGROHO, Biasa dipanggil "Bintang" Seorang anak dari keluarga Jaya nugroho dan memiliki Perusahaan ternama diindonesia yang dipegang oleh kakaknya itu yang bernama CINDY DWY NUGROHO, dan tentunya ayahnya yang berprofesi sebagai kepala sekolah, sekaligus pemilik dari sekolahnya itu.
Oya, ngomong-ngomong soal sekolah.nama dari SMA DWY JAYA diambil dari nama tengah "DWY" dari sang Mama tentunya dan nama belakang "JAYA" diambil dari nama keluarga sang Papa.namun, sayangnya sang Mama meninggal diusia yang terbilang masih muda, ketika bintang berumur 12 tahun sang mama sudah menutup usianya diusia 45 tahun.
Semenjak itulah sikap Bintang yang bodo amatan bisa dibilang judes, ataupun ketus mungkin. dan ia juga memiliki tinggi yang cukup ideal dan tentunya ia memiliki muka yang sangat tampan nan rupawan karena perpaduan dari London dan Indonesia. Dan siapa sangka ia bahkan sudah mempunyai berbagai macam cabang cafe kuliner serta Restorant disetiap daerahnya. jadi, tak heran ia sering dipuji-puji oleh cewe-cewe yang disekolahnya itu.
"Bukan loe aja kali gue juga, engap tadi ditarik-tarik kaya mainan aja gue ditarik-tarik."ucap nya.
Yapp, dia adalah RIZKY ARYA JATY, biasa dipanggil iky. Anak dari keluarga Jaty dan juga Rizky ini anak dari seorang perusahaan ternama Yang ada diSingapure dan tentunya ia selalu sendirian ketika dirumah. karena orangtuanya Yang berada disingapure itu.
Untungnya ia masih mempunyai sahabat Yang tentunya masih sangat peduli jadi, Rizky sangat-sangat bahagia ketika bersama sahabatnya itu. kalo bicara soal fisik ia mempunyai mata Yang sipit dan tentunya wajahnya Yang sangat tampan itu dan sifatnya Yang agak dingin.
"Apalagi gue tadi dicubit pipi nya berkali-kali emang gue makanan apa pake dipegang-pegang, emang si jadi orang ganteng susah ya ternyata."ucapnya sambil tertawa.
Ia adalah DEVIN HENDRIKA.Biasa dipanggil "vin". Anak dari keluarga Hendrika yang tentunya anak dari seorang TNI Angkatan Darat. jadi, tak heran ia pintar ataupun jago dalam urusan bela diri.ia memiliki pipi yang bisa dibilang cubby dan badan yang berisi sedikit lemak. Tetapi ia masih keliatan tampan. Jadi, tak heran para cewe-cewe selalu mencubit pipi cubynya itu.
"Haelah ko gue enek yaa denger ocehan loe pada, biasanya juga tiap hari begini nasibnya. kan kita-kita para cogan alias cowo guanteng,wkkk."ucapnya sembari tertawa terbahak-bahak.
Tepat sekali, ia adalah DEVON HENDRIKA.Biasa dipanggil "Dev" atau "von" berasal dari keluarga hendrika dan tentunya ia adalah adik dari Devin Hendrika. dan tentunya mereka berdua sama-sama mirip ya karena kembar beda 1 jam aja. dan juga sifatnya sangat mirip sama sang kaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAWAR [ON GOING]
Fiksi RemajaSeseorang yang mempunyai masa lalu kelam, dan menemukan kebahagiaan yang tak terduga. Yap, dia adalah MAWAR ADELIA PUTRI seorang gadis yang mempunyai paras yang bisa dibilang cantik dan mempunyai pipi chubby. Dan siapapun yang melihatnya akan merasa...