Hola :'v
Hari Minggu ramai seperti biasa. Karsa sedang melakukan jadwal rutinnya membantu Sang Ibu Tiri di restaurant. Mengelap meja, mencuci piring, mengatar pesanan, semua ia lakukan. Setelah bekerja selama 5 jam, Karsa mendapat jam istirahat dalam kurun waktu 15 menit. Melepas celemek ia pergi ke ruang belakang menikmati makanan ringan dan secangkir kopi panas. Sesekali Karsa termenung, mengingat kejadian malam kemarin.
Flashback On.
“ Sa, kamu ngga inget aku ? ” kata gadis itu dengan penuh harap.
Karsa diam. Ia mulai mencoba mengingat sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
“ Sa, ini aku Candra ” sambungnya.
“ Candra ? ” Karsa bertanya lagi.
“ iya, rara ” ucap gadis itu
Sepintas ingatannya kembali dan mengingat gadis itu.
“ jadi ini kamu ra ? ” kata Karsa yang tak sangka.
“ kebetulan banget kita dapet ketemu lagi ” gadis yang bernama Candra itu tersenyum sumringah.
“ kamu kok bisa disini ? ” Karsa.
“ iya, aku baru pindah ke rumah yang lama ” Candra.
“ ini udah larut malam, aku antar kamu pulang ” Karsa
“ ayo ”
Dalam perjalanan, terselip sedikit perbincangan tentang masa lalu mereka. Mereka pun tak menyangka akan bertemu disaat seperti ini, tapi itulah takdir.
Flashback Off.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Rumah yang jarang ditempati mengakibatkan banyak debu bertumpuk. Hari minggu, hari yang tepat untuk melakukan pembersihan rumah. Candra mendapat tugas untuk menyapu. Sesekali ia tersenyum sendiri mengingat kejadian malam kemarin.
“ Candra !! ” entah sudah beberapa kali Ibunya memanggil.
“ iya Bu, kenapa ? ” Candra.
“ dibilangin dari tadi tolong Ibu angkat ini kamu malah bengong terus ” Sang Ibu mengomel.
“ oh ya, maaf ” Candra menghampiri Ibunya dan ikut mengangkat sebuah kotak kayu yang lumayan cukup besar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Apa kita bisa bersama lagi seperti dahulu ?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Cinta, Rasa & Karsa]
Teen Fiction"Ing Madya Mangun Karsa" - di tengah memberi semangat eh tapi ini bukan tentang sejarah negara namun, ini sejarahku dan dia. Candra Gayatri Bukan tentang saling memiliki Bukan sekedar saling mencintai Disini hanya ada, Berjuang bersama dalam kejamny...