"Nei,kenapa belum turun?!" Teriak Mamanya dari meje makan.
"....."
"Oihh,memang kok anak ini yaa!" Mama yang sudah tidak tahan, mulai menaiki tangga menuju kamar putrinya.
Tok tok tok
"Nei, kamu lama banget sih. Kamu ngepai ?! Buka pintunya Nei.." Ucap Mama tidak sabaran. Udah pintu dikunci,orang bertanya pun nggak dijawab. Emang kalau si Nei sama banget kayak Papanya. Btw,Papa Nei lagi kerja di luar negeri, lebih tepatnya di Amsterdam.
Cklek cklek
Mendengar suara kunci diputar. Mama langsung membuka lalu menerobos masuk ke kamar putrinya.
" Iiih,Mama ni kebiasaan deh, langsung nyosor aja." Kesal Neina liat tingkah Mamanya itu.
" Kamu pikir Mama ayam,bebek,entok, angsa,dan lainnya main nyosor aja! Habisnya kamu sih di panggilin dari tadi bukan ngejawab, udah gitu pintu pakai kamu kunci segala!" Balas Mama kesal dengan ucapan Neina tadi tentang dirinya.
Mama melihat Neina dari atas sampai bawah. Terlihat Neina mengenakan hot pants warna cream dan tangtop warna putih.
" Kamu kenapa dikamar terus? Ayo makan." Ajak Mama sambil narik tangan putrinya.
"Aku nggak lapar Ma.." Rengek Neina pada Mamanya.
" Yaudah,kalau gitu kamu siap-siap habis ini kita mau keluar,kamu temani Mama. Harus!" Perintah Mama dan diakhiri kalimat harus agar putrinya tidak mengelak lagi.
" I.. iyaa." Balas Neina malas.
" Gpl ya Nei!"
" Iyaa, yaudah Mama keluar dong"
"Iyaiayh"
*******
Bodoh banget sih gue, kenapa tadi gue nggak nanya Mama mau kemana. Dan asli gue GABUT disini sekarang. Mama kumpul dan cerita ketawa ketiwi sama temannya. Terus gue dibiarin gitu aja! Dasar Mama selalu gitu kalau udah sama teman,lupa sama anaknya,batin Neina yang dibiarkan duduk sendiri di sebelah meja Mama dan kawan-kawannya.
Main hp dari tadi bukannya asik,malah tambah GABUT nya. Sampai sebuah tarikan mengagetkannya.
" Huh,Mama ngagetin aja sih."
" Kamu yang dari tadi ngelamun, nggak dengar ajakan Mama. Jadi Mama yaa langsung narik kamu aja"
" Udah selesai emang?"
" Udah, makanya ayo!"
Neina bangkit dari duduknya. Mengikuti Mama dari belakang d dan masuk kedalam mobil.
*******
"Ma,kita mau kemana?" Tanya Neina melihat Mama tidak membawanya menuju rumah. Dan berhenti disebuah rumah besar mewah nan megah itu.
"Ayo masuk"
Tanpa menjawab Neina ikut masuk dan pintu utama pintu tersebut telah terbuka.
Neina yang juga memiliki rumah mewah biasa saja melihat pemandangan di depannya.
"Nei,kamu nggak mau ke kamar mandi?" Tanya Mama Neina.
"Ehm iya,Mama tau ajaa kalau Neina mau kesana."
"Yaudah kamu naik ke atas lalu terus nanti disana ada lorong kecil. Disebalah kanannya ada kamar mandi."
"Oh,oke Ma"
Neina pun keatas menaiki tangga dan berjalan melewati lorong dan seperti kata Mamanya di sebelah kanan. Ia masuk dan sekitar dua menit dia keluar.
Ia keluar lorong dan melihat ada pintu tersembunyi. Pintu itu tidak terlalu besar. Dan tanpa pikir panjang ia membuka dan masuk kedalamnya.
Dapat dia lihat ada ranjang berukuran king size dengan kasur tertata rapi. Ruangan itu memiliki cahaya yang redup. Neina menyusuri kamar itu,dan berlalu keluar.
"Ma,kita ngepai sih disini?"
"Nggak ada, kamu udah ketemu seseorang?"
"Nggak ada. Aku dari kamar mandi langsung kemari. Emang ada siapa Ma disini?"
"Ada keponakan Mama. Namanya Veron. Dia tampan dan sexy. Mama suka dengannya dan Mama mau kenalkan kamu dengannya. Mungkin dia keluar dan kalian tidak berjumpa. Yasudah kita pulang saja." Ajak Mama.
"Iyaa." Neina bangkit dan berjalan keluar.
Rumah Veron memang sunyi, hanya Veron saja yang tingal di rumah sebesar itu. Mama nya Veron bekerja diluar negeri dan Papa nya juga. Dan Theresia dan Neina bisa masuk karna ada satpam di rumah Veron dan Mamanya Veron sudah memberi Theresia akses untuk bisa masuk ke rumah mereka,untuk berjaga-jaga Vernon jika ia kenapa-napa. Dan Mama Neina dan Vernon juga sudah saling bersepakat untuk saling mengenalkan anak mereka,dan jika cocok akan menikahkan mereka berdua. Vernon anak yang nakal tapi penyayang dan juga dia seksi,ia belum mengenal Nei begitu juga Nei.
APAKAH MEREKA AKAN BERJODOH ATAU MALAH BERTENGKAR SETIAP BERJUMPA? ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE YOU SESS UNDER ME ( 21+ )
Teen FictionWarning 21++⚠️⚠️ Silahkan dibaca jika ingin ^^ Make it by myself,Mildenrue. Gadis sekolah yang disukai banyak kaum,baik hawa maupun Adam. Neina..entah mengapa vagina wanita ini selalu sempit, padahal dirinya sudah berapa kali bercinta. Dan disaat i...