Sementara di kediaman keluarga Smith. Neina yang sedang asik memainkan smartphonenya sambil tiduran di ranjang, mendengar sebuah suara, memaksanya untuk bangkit dari ranjang membuka pintu.
Tok tok tok!!
"Nei buka pintunya!" Ucap Mamanya sedikit teriak. Mendengar suara kunci pintu diputar,Mama masuk lalu mengunci pintu dan menyimpannya kedalam kantong celananya.
"Mama kenapa sih? Kenapa kuncinya disimpan gituu,minta Maa." Ucap Neina sambil meraih kantong celana Mamanya.
Hingga tanpa sengaja,Neina menyentuh vagina Mamanya yang masih ditutupi celana katun itu.
Theresia POV ( Mama Neina)
"Nei.." Theresia berjalan mendekati Neina. Hingga
Brukh
" Mama.. Mama mau ngepai Ma?
Mama mau ngapain Neina..?"Cup
Neina yang mendapat ciuman itu kaget setengah mati. Mama yang ia sayangi mencium bibirnya.Dan ia dikejutkan sekali lagi, payudara nya diremas dengan kuatnya oleh Mamanya sendiri.
"Ahh..Ma..sakiit..ahh" Ringis beserta desahan itu terdengar indah dan sexy, membuat Theresia semakin gencar meraba,meremas,dan menikmatinya.
Dalam sekali tarikan,There berhasil menurunkan celana Neina. Dan ia semakin bergairah ia mulai mengelus vagina Neina dengan sangat menggoda membuat sang empunya mendesah kenikmatan. Neina mulai larut akan gairah yang dibuat There pada dirinya. Ia lupa jika yang ia lakukan tidak benar. Dan sekali lagi ia juga tidak sadar bahwa dirinya sudah telanjang bulat saat ini. Entah kapan Mamanya berhasil menelanjanginya ia tidak tau.
There menarik Neina menuju ranjang dan mendorong Neina dengan kasar, Neina yang merasa dirinya terhempas di ranjang sadar dan ber ingsut mundur, sedangkan There ia menyeringai melihat Neina mundur dan takut seperti itu.
Bug
Neina terkunci. Ia hanya bisa pasrah bersandar di kepala ranjangnya. Melihat Mamanya menyeringai ia takut dan..
"Aaahhh!" Neina menjerit saat tiga jari sekaligus masuk kedalam vaginanya secara kasar dan dengan brutalnya bermain didalam sana. There melakukannya dengan sesuka hatinya,ia semakin mempercepat tempo jarinya sambil tertawa iblis melihat Neina mulai menikmati permainan jarinya didalam sana. Ia memainkan jarinya seperti menusuk sesuatu yang membuatnya senang.
"Kamu nikmat baby bitch aahh.. I like make you sess under me." Ucap There mendesah dengan mata yang semakin gelap akan gairah.
Neina mulai lemas,tapi There tidak memperdulikan anaknya itu,ia masih asik menusuk nusuk vagina Neina dengan jarinya.
"Mahh..stop..aahh Mah." Melihat Neina semakin lemas There menghentikan permainannya dan meminta Neina menjilat tangannya.
Neina yang lemas tak dapat menolak permintaan sang Mama,dan ia pasrah menjilati jari sang Mama yang basah karena cairannya itu.
"Tidurlah, besok Mama akan memperkenalkan mu dengan seseorang." There keluar dengan rasa yang sangat senang,ia senang karena terpuaskan. "Siapa suruh menyentuh milikku tadi. Bukan hanya pria saja yang bisa menegang jika tersentuh,wanita juga bisa." Batin There diiringi seringainya.
-----------
Author POV
There bangun lebih dulu seperti biasanya. Ia mengecek Neina yang masih lelap tertidur. "Dia pasti kelelahan. Tapi kau akan lebih lelah hari ini Nei, tepat saat kau dan dia bertemu." Batin There dan menutup kembali pintu kamar Neina.
Theresia mulai menghidangkan makanan bersama seorang Bibik,dan kemudian Neina turun dan langsung menuju meja makan,ketika bertatapan dengan Theresia,Neina langsung menundukkan pandangannya,ia takut dan tidak berani melihat, menatap,dan berbicara dengan Theresia.
Sesudah sarapan,Neina balik ke kamarnya lagi,dan berniat bersantai seharian di kamar nya karena kebetulan hari ini, hari libur. Tetapi, tiba-tiba saja tangannya ditarik oleh Theresia,lalu mengatakan.
"Neii, cepatlah berpakaian.. Mama mau kamu ikut dengan Mama. Kita akan pergi ke tempat teman Mama kemarin. Ingat, jaga sikapmu dengan baik. Soal kemarin itu urusan kita berdua, mengerti?!" Ucap There tegas namun terdengar mengancam.
"Baiklah Maa." Neina takut. Tentu saja ia takut, dari tadi Mamanya fokus melihat dirinya dan tersenyum smirk sepanjang ia menuruni tangga tadi.
"Kita mau ke rumah Veron,dia anak teman Mama yang baru balik dari Australia. Kamu harus berkenalan dengannya." Jelas Theresia begitu melihat ketakutan dan kepanikkan di wajah Neina.
Neina diam tidak menjawab. Ia masih takut akan kejadian semalam akan terulang lagi,tapi kali ini yang ia takutkan dengan anak laki laki yang akan ia temui nanti,sebab tidak sedikit laki-laki yang berbahaya setelah kembali dari luar negeri.
Sekitar 25 menit perjalanan, Theresia dan anaknya tiba di rumah kediaman Vernon.
"Kita sampai, ayo masuk." There berjalan masuk menuju pintu utama diikuti Neina dibelakangnya.
SUASANA DALAM RUMAH MICHAEL
TOK TOK TOK!!
" Permisi, Nak Vernon." Ucap Theresia.
" Ehh,tante There..masuk tante." Ajak Vernon
" Iyaa,makasiih. Mama kamu belum balik nak ?"
" Mama masih ada keperluan tan disana. tante dan dia.. ( nunjuk Neina ) mau minum apa?"
"Ohh iya..ini anak tante. Perkenalkan sana Neii ke Vernon."
**
" Perkenalkan nama aku Neina. Salam kenal Ver." Ucap Neina dengan sedikit gugup.
" Ohh iya,salam kenal Nei,nama aku Vernon." Balas Vernon dengan senyum.
" Oh iya tann,aku sampek lupa. Tante sama Neina,mau minum apa?" Tanya Vernon kembali.
" Tante mau teh aja,nak Vernon." Ucap There
" Aku mau coffee aja,Ver. Makasih banyak sebelumnya." Balas Vernon dengan gugup dan malu.
Nggak bisa dipungkiri,Vernon benar-benar ganteng dan hot,tapi aku takut kepribadian dia gimana,kalau dia jahat gimana,kasar,pemarah....Aaahhhh buat apasih aku mikirin dia,belum kenal juga lagi,Neeeiiii sadar Neeiii. Tanpa sadar Neina menggelengkan kepalanya dan jadi pusat perhatian Vernon dan Theresia.
Vernon hanya ternganga melihat tindakan Neina,begitu pula Theresia..ia bingung melihat kelakuan anaknya yang tiba-tiba menggelengkan kepalanya. Seketika Neina sadar dan terdiam kemudian melihat 2 manusia yang mungkin tadi memperhatikan tingkahnya itu,kemudian ia hanya cengengesan lalu semua tertawa melihat tingkah konyol Neina.
Tanpa sadar Vernon memperhatikan Neina dan mengatakan dalam hatinya bahwa Neina lucu dan bisa bikin mood booster benar-benar naik dan happy. DIa mulai tertarik pada Neina dan ingin mengenal Neina lebih lanjut,tiba-tiba saja kesenangan itu muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE YOU SESS UNDER ME ( 21+ )
Teen FictionWarning 21++⚠️⚠️ Silahkan dibaca jika ingin ^^ Make it by myself,Mildenrue. Gadis sekolah yang disukai banyak kaum,baik hawa maupun Adam. Neina..entah mengapa vagina wanita ini selalu sempit, padahal dirinya sudah berapa kali bercinta. Dan disaat i...