Chap 3. Michael

7.9K 25 4
                                    

Brent Rivera as Michael Leonard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brent Rivera as Michael Leonard

*******

Michelle Pov

"Mich , lo kemana aja semalam ? Gue tau lo semalam udah datang, nggak usah cari alasan lo buat ngelak." Ucap Azmi sambil mempiting kepala Michael.

"Lepasin b*ngs*t!" Teriak Michael sambil berusaha melepaskan tangan Azmi dari kepalanya.

Azmi pun melepaskan tangannya.

"Gue mau kemana itu urusan gue,bye!" Michael melengos pergi meninggalkan Azmi yang geleng kepala melihat kawannya yang super duper bandel udah bandel, playboy lagi. Eits dia playboy bukan karena banyak pacar ya readers tapi banyak gombalin cewek cantik.

Tapi meskipun begitu, Michael orang yang paling terkenal dengan tingkah bandelnya,lucu,dan dia itu orang yang care pada temannya.

Teng teng teng teng 🔊🔊🔊

(Bel pelajaran pertama segera dimulai )

Para siswa siswi mulai mempercepat langkah mereka.

Kelas XI IPS 3

" Pagi anak-anak." Sapa Buk.Gita pada murid XI IPS 3.

" Pagi Buk." Jawab semua murid serentak.

Buk.Gita guru favorit di sekolah. Bukan hanya cantik dia juga sexy.

Dada yang berisi dan cukup besar. Membuat para kaum adam tergoda dan tergiur untuk menjamahnya, bahkan tak sekadar menjamah mereka rasanya ingin meremas, menjilat, menghisap,dan menelusupkan wajah mereka diantara gunung besar ituu.

Dan ya Buk.Gita salah satu guru yang sering mendapat gombalan dari Michael.

Bahkan diam-diam Michael berani mempotret gurunya itu. Baik dari belakang, samping,depan. Dan hasilnya selalu memuaskan, belahan itu selalu Michelle dapatkan. Bahkan payudara itu kelihatan mau keluar dari sarangnya, entah karena kebesaran atau bra Buk.Gita yang sengaja ia beli berukuran kecil.

+++++++

Hingga pada malam hari, Michael tak bisa tidur karena ia sibuk menggeser geser jari jempolnya di layar handphone nya. Ia sibuk melihat celah-celah baju guru yang ia foto tadi. Dan ia mulai merasa hampir mencapai klimaksnya,yang tanpa sadar dia lakukan pada penisnya itu,memainkannya sambil membayangkan Buk Gita mengemut habis penisnya. Dan crot.. crot.. crot.. ia mengeluarkan spermanya,ia berhasil orgasme pertamanya.

" Aahh..aku tak habis pikir, bagaimana.. Buk Gita mendesaahh..aahh.. di  bawah ku.." Khayalnya dan diiringi tangannya yang mengocok penisnya. Penisnya sudah semakin membesar dan siap untuk orgasme yang kedua kalinya, crot 💦 crot 💦 crot 💦.

Dan ketika ia rasa mulai lemas dan mengantuk,ia mematikan handphonenya dan berlanjut menjelajahi dunia mimpi. Dengan penis yang masih terbuka,tiba-tiba Mich merasakan sesuatu yang basah pada penisnya,dia terbangun dan ternyata ada seseorang yang mengemut penisnya.Ketika ia menyiak selimutnya dia melihat Buk Gita mengemut penisnya,menjilat batang perkasa itu,memanjakan dua bola disana,kemudian menaiki tubuh Mich dan mulai mencium bibir Mich dengan menggoda dan manjanya.Menggesekan penis Mich pada vaginanya dan dengan keras meusukkan penis Mich ke vaginanya sendiri.

" AAaaaahhhh....Buuukkh...kamuh seksih bangeeth,kamu sempit bangetth sayanghh...." Desah dan racau Mich menikmati permainan Mich.

" Aaaaahhh....Dadyyhhhh...penis kamu besar bangettth,akuuhh..aku nggak kuaatthhh sayaaanghh..." Balas Buk Gita diatas Mich,sambil terus bergoyang memaksa batang perkasa Mich menusuk G-spotnya lebih dalam,hingga akhirnya mencapai kenikmatan bersama.

" Sayaangghhh aku mau keluaarrrhhh..." Desah Buk Gita mengerang tak kuat. Sedangkan Mich sibuk menyusu,memeras,mengemut pauydara Buk Gita,hingga puting itu memerah dan banyak kissmark disana.

" Aaahhhh,tahan sayanghhhh...sebentaarrhh lahgiihh...aku mahuuuhh keluaaahhhrr..." Balas Mich sesekali menyusu di paudara Buk Gita.

" Sayaaaangghhh..akuh...keluaaaaahhhrr" Racau Buk Gita

" Bareenghhh sayaaanghhh..." Balas Mich

Crott crott crottt

" Aaahhhh enaakhh bangeettth sayaaanghhh,makassiiih yaaahhhh" Racau Mich lalu kembali tidur.











I LIKE YOU SESS UNDER ME ( 21+ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang