"Gue gak seberuntung lo yang dengan mudahnya sana sini dapet apa yang lo mau"
'Revan adhitama louis'.
..
Saat jam istirahat tiba kantin seperti biasa sangat ramai. Seperti saat ini ada yang sedang bernyanyi, bergosip, atau bahkan ada yang sedang menggoda setiap cewek yang berparas cantik.
Tak berselang lama kantin yang tadinya tak begitu banyak suara sekarang berubah menjadi sangat ramai dengan teriakan kaum hawa, karna datangnya Revan dan antek anteknya.
"Revan plis gak ada obat"
"Revan buat gue aja"
"Reyhann di cariin mama mertua"
"Argaa"
"Reyhann gue bungkus"
Kurang lebih seperti itu teriakan kaum hawa yang terdengar di telinga mereka.
ARGA WIJAYA NATHANIEL, cowok yang mempuyai motto 'Deketin, Beperin, Tinggalin!' memiliki wajah putih bersih, hidung mancung serta alis yang tebal. Selalu terlihat cool dimata orang, Namun akan terlihat bego saat berkumpul dengan sahabatnya.
REYHAN ASADIPUTRA, Cowok sedikit kalem dibandingkan teman temannya yang benar benar minim akhlak. Memiliki wajah babyface, alis tebal serta bibir tipis. Cowok satu ini terkadang sedikit risih karna banyaknya kaum hawa yang menempel ke dirinya.
Mereka berjalan menuju kursi pojok yang biasa mereka singgahi, namun disana terlihat kursi mereka sudah di tempati.
Bibir Revan menyungging senyum saat melihat seorang perempuan sedang makan dipojok bersama kedua temanya. Hari ini Revan belum ada menggangu gadis itu, rasanya sangat gatal sekali Revan saat ini.
"Mulai!." Gumam Reyhan melihat Revan yang berjalan ke pojok kantin.
Tanpa aba-aba Revan Langsung menepuk bahu perempuan yang incar sedari tadi dengar keras hingga membuat perempuan yang sedang makan bakso itu keselek.
"Uhuk... uhuk... air woi air."
"Heh kurang ajar lo! lo gak tau kalo gue sama temen gue lagi makan hah!" Geram gadis dengan kuncir kuda yang sudah berkacak pinggang saat ini.
"Siapa yang bilang kalo lo mandi? gue juga tau kalo lo makan!" jawab Revan santai sembari menyugar rambutnya dengan jemarinya.
"Lo pergi deh, gue lagi gak mau berteman sama cewe tenggil kaya lo." usir Revan sebenarnya ingin membuat Tere murka.
Kini gadis yang tak lain adalah Tere sudah naik pitam karna ulah Revan yang terus menggangunya.
"Wah wah Van ada yang nyari ribut ni," ucap Arga yang ikut memanasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVATER [On Going]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! ] Bercerita tentang sepasang remaja yang tidak pernah akur, pria bernama Revan adhitama Louis yang gemar menjahili dan membuat gadis bernama Tere eghtisinia geraldin marah, menurutnya membuat Tere marah adalah suatu h...